SHARE THIS ARTICLE

Studio Pony Canyon Memproduksi Anime untuk Perfektur Saga 3

Bukan cuma Gainax yang akan memproduksi anime tentang Prefektur Fukushima, tapi kini Pony Canyon juga bekerjasama dengan Prefektur Saga untuk memproduksi 2 film anime pendek sebagai bagian dari proyek Animation Around Saga Prefecture. Kedua anime tersebut akan disutradarai oleh sineas asli Prefektur Saga, Junji Nishimura, sementara animasinya akan ditangani oleh Seven Arcs Pictures.

Studio Pony Canyon Memproduksi Anime untuk Perfektur Saga

Anime pendek yang pertama berjudul Yakusoku no Utsuwa: Arita no Hatsukoi (Promised Vessel: First Love in Arita) yang menceritakan kisah cinta sepasang pemuda pemudi yang ber-setting di kota Arita. Sementara, film keduanya akan berfokus pada 2 karakter dalam rentang beberapa waktu dan musim yang berjudul Fuyu no Chikai, Natsu no Matsuri: Takeo no Ookusu (Winter’s Vow, Summer’s Festival: The Big Champor Tree of Takeo).

Studio Pony Canyon Memproduksi Anime untuk Perfektur Saga 1

Beberapa seiyuu kenamaan juga akan berpartisipasi dalam kedua anime tersebut, lho! Seperti Hiro Shimono dan Saori Hayami yang akan menjadi seiyuu di Yakusoku no Utsuwa: Arita no Hatsukoi, serta Nao Touyama dan Nobunaga Shimazaki dalam Fuyu no Chikai, Natsu no Matsuri: Takeo no Ookusu. Akan ditayangkan untuk umum mulai 12 Maret 2016 mendatang, penayangan kedua anime tersebut akan bertempat di Saga Prefectural Space and Science Museum di Takeo, Prefektur Saga.

Source : crunchyroll.com
COMMENT