SHARE THIS ARTICLE
Stella_JKT48_Graduate
STELLA JKT48 GRADUATE

JAKARTA, Japanesestation.com – Theater JKT48 kembali dirundung perpisahan dari member generasi pertamanya. Stella Cornelia, menyatakan pengunduran dirinya pada pertunjukan teater JKT48 (3/11) dalam setlist yang bertajuk Renai Kinshi Jurei. Momen pengunduran Stella JKT48 ini disambut tangis oleh member JKT48 team J dan fans yang mengikuti pertunjukkan teater kedua ini.

Dalam ucapan pengunduran dirinya, Stella menyampaikan bahwa pengunduran diri yang dia lakukan merupakan keputusan pribadinya. Stella juga mengucapkan terima kasih kepada fans yang selama ini mendukung kariernya di JKT48.

Terima kasih semuanya. Tolong diterima keputusan aku ini.” Ucap Stella di hadapan ratusan fans yang menyaksikan langsung pertunjukan teater terakhirnya bersama JKT48.

Di saat yang bersamaan, Stella juga sedang merayakan hari ulang tahunnya yang ke 19. Perayaan ini juga dirayakanbersama member JKT48 dan fans yang menyaksikan langsung teater JKT48

Tetap dukung Stella ya, walau dia sudah nggak di JKT48.” Ucap Kinal, Kapten Tim J JKT48 pada saat Stella mengundurkan diri.
Berbagai tanggapan pascagraduatenya Stella juga seketika menyebar melalui media sosial. Ribuan fans kembali berkicau mengenai graduation yang kembali muncul di JKT48. Sebelumnya, beberapa member JKT48 juga menyatakan mundur dari idol grup yang menjadi sister grup dari AKB48 ini. Hampir setahun lalu, Neneng Rosediana (Ochi) menyampaikan pengunduran dirinya, kemudian Cleopatra Japri dan Allisa Galiamova juga menyampaikan pengunduran dirinya.

Stella Cornelia merupakan salah satu member JKT48 generasi pertama yang dianggap menonjol dibanding beberapa member lainnya. Dalam perjalanannya sebagai member JKT48, Stella saat ini juga menjadi salah satu pemeran drama seri Bima Satria Garuda, serta membintangi beberapa iklan bersama member JKT48 lainnya.

COMMENT