SHARE THIS ARTICLE

Stella_Cornelia_3GB

3GB (TriGigaByte) dan Stella Cornelia telah bekerja sama dalam pengarapan M/V dari lagu Single 3GB yang berjudul “APA KABAR”. BIG Entertainment menyatakan bahwa lagu APA KABAR telah sukses memasuki peringkat 10 besar dalam beberapa Radio Chart di Indonesia. Maka, BIG Ent. memutuskan untuk membuat M/V tersebut.

Lagu APA KABAR ditulis dalam Rap oleh personil 3GB berdasarkan pengalaman pribadi salah satu member 3GB. APA KABAR bercerita tentang cowo yang mencoba move-on dari kegagalan cintanya, melalui lagu, si cowo mengekspresikan dirinya  yang baik-baik saja setelah perpisahan yang terjadi. Pesan lagu itulah yang ingin diperlihatkan kepada sang mantan.

photo-1

Lewat cerita lagu tersebut, kini 3GB bersiap untuk menyulapnya menjadi sebuah konsep menarik dalam Music Video APA KABAR. Model cewe dalam M/V akan diperankan oleh Stella Cornelia yang telah lulus dari idol grup JKT48.

Tak lama setelah lulus dari JKT48, Stella Cornelia langsung dipadati dengan kegiatan persiapan soloist dirinya. Selain itu, Stella juga disibuki dengan persiapan single baru dan sinetron. Walaupun ditengah kesibukannya itu Stella dengan senang hati mau bekerjasama dalam project ini karena ia juga menyukai lagu APA KABAR.

Dalam proses penggarapan  M/V APA KABAR, BIG Entertainment menggaet Thoriq Yasirrahman sebagai Director. Thoriq YR pernah bekerjasama dengan musisi-musisi papan atas di Indonesia seperti NOAH, VIERRA, CHERRYBELLE, dan JKT48. Rencananya shooting M/V akan dilakukan di bulan Maret ini dan mengambil lokasi di Singapore.

Proses pembuatan M/V APA KABAR juga bekerjasama dengan KAKAOTALK.

Penasaran dengan penampilan 3GB bersama Stella Cornelia? Simak M/V APA KABAR dari 3GB dibawah ini yang telah mencapai hampir 100.000 views saat ini:

COMMENT