SHARE THIS ARTICLE

Setelah mengumumkan kelulusannya dari idol group JKT48, Stella Cornelia bekerja sama dengan Japanese Station akan menerbitkan photobook perdana yang juga akan dijual satu paket dengan solo single pertamanya.

Photobook yang bertajuk “FORWARD” dan single yang judulnya masih dirahasiakan ini akan dirilis bertepatan dengan White Day pada tanggal 14 Maret 2014 mendatang. Sesuai dengan judulnya “FORWARD“, photobook ini akan menampilkan foto-foto Stella dalam 3 tema berbeda yaitu “Fashion FORWARD“, “Moving FORWARD” dan “Straight FORWARD“.

Tema “Fashion FORWARD” akan menampilkan sisi-sisi Stella Cornelia yang memang mempunyai ketertarikan dalam fashion sementara pada “Moving FORWARD” Stella akan membahas lebih banyak soal kegiatannya selepas lulus dari grup sebelumnya. Sementara “Straight FORWARD” akan membahas proses rekaman single terbaru Stella.

Salah satu poin menarik dari bagian “Straight FORWARD” adalah akan dibukanya kesempatan bagi fans untuk menanyakan pertanyaan ke Stella yang akan dipilih melalui twitter campaign. Sepuluh fans beruntung yang pertanyaannya dipilih langsung oleh Stella akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan tanda tangan Stella.

Dalam rangka mempromosikan “FORWARD” dan juga single terbarunya, Stella juga akan merencanakan meet & greet di beberapa kota di Indonesia. Photobook ini bisa didapatkan di Japanese Station, Direct Selling di rangkaian event meet & greet tersebut.

Mengenai perilisan photobook dan single solo perdananya Stella berkomentar, “Walau aku sudah meninggalkan sesuatu yang sangat luar biasa, adanya photobook dan single ini adalah suatu permulaan untuk aku lebih menggali bakatku dan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada semua orang yang masih mendukungku.”

NowPrinting

FORWARD | Stella Cornelia First Solo Photobook with Debut Single
Total Page: 50 all colour pages
Price: Rp 85.000,-
Including CD containing 2 songs (title to be announced)

COMMENT