SHARE THIS ARTICLE

stand by me doraemon

Akhirnya kepastian itu datang juga. Publik Tanah Air dipastikan bisa menikmati film Stand By Me Doraemon bulan Desember nanti.

Kepastian ini datang dari pihak bioskop Blitz Megaplex lewat akun Twitter-nya, Rabu (10/9/2014). “Are you ready for crying to see this?” cuit akun resmi Twitter Blitzmegaplex sambil menunggah foto adegan Doraemon dan Nobita dari film `Stand By Me Doraemon`.

Kemudian akun itu mengunggah gambar setengah wajah Doraemon dengan air mata menggenang dan tulisan “december“. Kata akun itu juga, “Biarkan air mata turun perlahan dari matamu… bulan Desember.”

stand by me doraemon

`Stand By Me Doraemon` sudah tayang sejak 8 Agustus lalu di Jepang. Film ini sangat dinanti pecinta Doraemon.

`Stand By Me Doraemon` yang menjadi film CG 3D pertama Doraemon, memiliki nuansa yang jauh lebih mengharukan ketimbang serial televisi maupun film-film animasi Doraemon sebelumnya.

Melalui trailer dan beberapa kabar yang ada sebelumnya, `Stand By Me Doraemon` diasumsikan bakal menjadi film terakhir sang robot kucing biru dan kawan-kawannya.

`Stand By Me Doraemon` menyuguhkan berbagai adegan yang diambil dari episode-episode serial televisi anime Doraemon. Shizuka menjadi salah satu tokoh penting bagi film ini. Di sini juga bakal diperlihatkan bagaimana Nobita bersatu dengan Shizuka sebagai suami-istri.

Isu pernikahan keduanya pun diangkat, namun perpisahan Nobita dengan Doraemon seolah menjadi pengorbanan besar bagi Nobita demi bisa meraih masa depan yang didambakannya.

Tampaknya kita memang harus bersabar beberapa bulan lagi untuk menangis di bioskop bersama Doraemon.

COMMENT