SHARE THIS ARTICLE

Square Enix mengadakan semacam kontes untuk para musisi dan penggemar Final Fantasy. Perusahaan tersebut mengadakan sebuah kontes musik bekerja sama dengan game Theratrhythm Final Fantasy: Curtain Call mereka untuk Nintendo 3DS.

Para peserta hanya perlu mengirimkan video mereka sendiri yang menampilkan lagu tema utama dari serial tersebut, baik dengan menggunakan alat musik atau menyanyi, dan berkesempatan memenangkan hadiah utamanya. Komposer legendaris dari Final Fantasy Nobuo Uematsu akan menilai semua karya yang dikirimkan, yang mana harus sepanjang kurang dari 1 menit 30 detik dan terdapat sebuah kertas bertanda tangan yang bertuliskan game Final Fantasy kesukaanmu. Peserta kelompok diperbolehkan, tapi hanya satu anggota yang bisa menang. Hasil karya para peserta harus diunggah di website resmi saat penerimaan karya dibuka tanggal 5 Agustus.

Hadiahnya termasuk karya pemenang yang ditampilkan dalam trailer Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call yang akan datang, dua tiket untuk pulang-pergi untuk konser “Distant Worlds: Final Fantasy” yang akan datang, edisi Jepang terbatas dari game Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call untuk Nintendo 3DS XL, semua lagu yang ada di ke-14 game Final Fantasy, sebuah salinan dari game tersebut yang ditandatangani oleh komposer Nobuo Uematsu, dan sebuah mini-figure Final Fantasy.

Pemenang kedua akan mendapat salinan game yang ditandatangani, semua lagu Final Fantasy, dan sebuah figure. 10 pemenang sebagai juara ketiga akan menerima sebuah salinan game yang ditandatangani.

Game Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call akan mulai dijual pada tanggal 16 September mendatang.

COMMENT