SHARE THIS ARTICLE

Sony Building di distrik Ginza, Tokyo, Jepang, baru-baru ini terjaring oleh salah satu superhero yang luar biasa dari Marvel Comics, Spider-Man. Tanggal 15 April kemarin, Sony juga membuat boneka 2,5 meter dari teman anda yang bersahabat dan tetangga yang ramah, Spider-Man.

spidey-a

Superhero Marvel dengan kekuatan radioaktif super, kelincahan dan kekuatan indera yang sensitif akan bahaya, dapat melakukan apa saja yang laba-laba bisa lakukan dan ia membuktikan hal itu dengan diorama yang menampilkan dirinya di ketinggian tujuh meter di udara sambil menembakkan jaring-jaring ke sudut gedung Sony.

spidey-f

spidey-g

Aktor Kabuki Shido Nakamura pengisi suara Electro dalam versi dub Jepang meluncurkan diorama sambil bercosplay sebagai Spidey.

Diorama tersebut adalah bagian dari promosi Sony untuk menyambut film Amazing Spider-Man 2 yang diperankan oleh Andrew Garfield yang melawan Electro (diperankan oleh aktor pemenang Academy Award, Jamie Foxx), The Rhino (diperankan oleh Paul Giamatti) dan Green Goblin (diperankan oleh Dane DeHaan).

spidey-e

spidey-d

spidey-c

spidey-b

Hak cipta film Spider-Man saat ini dimiliki oleh Sony dan filmnya akan disutradarai oleh Marc Webb dan diproduksi oleh Avi Arad. Film ini akan tayang di Amerika Serikat dan Kanada pada 2 Mei 2014, Taiwan pada 23 April, Jepang pada 25 April, Filipina pada 30 April, Singapura, Thailand dan Malaysia pada 1 Mei 2014, dan di Indonesia pada bulan Mei 2014.

Source : sgcafe.com
COMMENT