SHARE THIS ARTICLE

Doll☆Elements at Jakarta

Japanesestation.com – Minggu (7/6/2015), Semakin banyaknya idol grup yang menculan di jepang, membuat para label dan produser berlomba-lomba menciptakan sebuah konsep yang unik dan berbeda agar dapat terus bersaing di dunia hiburan. Tidak terkecuali Doll☆Elements, Idol grup yang memulai debutnya pada tahun 2013 ini mengusung sebuah konsep unik dimana mereka menggambarkan diri mereka seperti sebuah boneka.

Disela-sela kesibukan mereka saat diundang sebagai bintang tamu pada acara Jseries Festival 2015, tim JS berkesempatan untuk melakukan interview dengan idol grup yang di gawangi oleh, Natsumi Gonda (Gon-chan), Rika Tonosaki (Rika-pyon), Runa Kojima (Runa-pon), Yukino Komori (Yuki-non), dan Haruka Koizumi (Izu-min).

Nah penasaran gimana serunya ngobrol-ngobrong bareng member grup Doll☆Elements, yuk langsung aja kita simak interviewnya di bawah ini:

Sesi interview pun dimulai dengan jikoshokai (perkenalan) member satu persatu, mulai dari sang leader Natsumi Gonda hingga ke anggota yang paling muda Haruka Koizuma. Setelah itu tim JS pun mulai melemparkan pertanyaan pertamanya.

(Semua percakapan sudah di artikan kedalam bahasa Indonesia)

Halo Doll☆Elements, Ini adalah pertama kalinya kalian datang ke sini. Bagaimana pendapat kalian tentang Indonesia?

(Gon-chan) Indonesia adalah negara yang hangat (mungkin bahasa halus untuk panas), sebelum datang kemari kami sangat khawatir karena ini pertama kalinya kami melakukan pertunjukan di luar Jepang. Aku selalu memikirkan bagaimana nanti saat disana, apakah ada fans yang akan menonton pertunjukan kami, namun ternyata sambutan para fans di Indonesia sangat luar biasa! Bahkan tidak hanya fans pria, fans wanitanya pun terlihat sangat bersemangat ketika kami tampil di atas panggung, kami sangat senang sekali

Mengenai konsep idol grup kalian, kenapa sih milih konsep sebagai boneka?

(Gon-chan) Semua orang pasti menyukai boneka, baik anak perempuan maupun anak laki-laki, kami pun ingin seperti itu di sukai oleh fans yang tidak hanya para pria saja tetapi juga para wanita.

(Rika-pyon) Selain itu, pada saat bermain boneka pasti kita akan bisa mengganti-ganti bajunya sesuai dengan keinginan kita kan, idol grub kami juga demikian, pada setiap penampilan kami dapat merubah kostum dalam hitungan beberapa detik saja.

Selain kegiatan di Doll☆Elements, apakah masing-masing personil memiliki kegiatan lain? Menjadi MC atau Model Majalah?.

(Gon-chan) Tentu, saat ini aku mendapatkan job untuk membawakan sebuah acara rutin yang ditayangkan di tv Jepang.

(Runa-pon) Aku dan Izumin saat ini juga tengah sibuk bekerja sebagai model majalah.

(Izu-min) Ya, bahkan jauh sebelum bergabung dengan Doll Elements aku adalah sebuah model untuk majalah

Apa yang kalian lakukan di saat waktu luang kalian?

(Gon-chan) Saat ini jadwal kami sangat padat, jadi saat ada waktu luang aku lebih memilih untuk beristirahat.

(Izu-min) Kalo aku sangat menyukai anime, jadi disaat waktu luang aku habiskan untuk menonton anime.

(Yuki-non) Aku akan menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan mencari makanan enak!

Bagaimana perasaan kalian selama kalian di Jakarta, apakah kalian menemukan pengalaman yang unik?

(Yuki-non) Pertama kali sampai di Jakarta aku sangat terkejut, Jika di Jepang jalanan hanya terdapat 2 Jalur saja, namun jalanan di jakarta bisa terdapat 4 barisan mobil yang berjalan bersama-sama, dan tidak hanya itu pada sisi yang lain banyak kendaraan bermotor yang masih bisa lewat di pinggirnya. SUGOI!!

(Rika-pyon) Satu lagi, aku sangat heran kenapa semua teh disini rasanya sangat manis… wwwwww….

Apasih arti fans buat kalian?

(Gon-chan) Fans adalah nyawa dalam idol grub kami, mereka yang memberikan semangat dan energinya sehingga kami dapat tampil dengan baik di atas panggung.

(Izu-min) Terkadang fans juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi kami, saat di Jepang kami banyak melihat tingkah laku fans yang sangat unik dan lucu, seperti mencat dirinya dengan warna merah, dan ada juga fans yang menempelkan namaku dengan kain yang besar di belakang bajunya, itu sangat menghibur buat ku!

Pertanyaan terakhir, Untuk kedepannya, bisa diceritakan apa impian kalian?

(Gon-chan) Kami ingin Doll Elements bisa menjadi salah satu idol grub yang besar di Jepang, memiliki banyak fans dan akhirnya kami bisa menggelar sebuah konser besar seperti di Nipon Budokan!!.

Sesi interview pun berakhir, dan dilajutkan dengan sesi foto bagi masing-masing member. Keep support Doll☆Elements ya! ^o^

小島瑠那(DollElements)@runa_kojima
権田夏海(DollElements)@natsumi_gonda
外崎梨香(Doll☆Elements) @rika_tonosaki
小森ゆきの(DollElements)@yukino_komori
小泉遥(DollElements)@izumin0109

Simak juga video greeting dari mereka berikut ini:

COMMENT