SHARE THIS ARTICLE

Sejalan dengan Space Sheriff Gavan THE MOVIE, majalah Figure Oh No. 176 melaporkan bahwa Akita Shoten akan merilis sebuah situs khusus untuk web manga Space Sheriff Gavan THE COMIC yang akan dirilis tanggal 17 Oktober dan diterbitkan seminggu sekali.

Web manga ini akan diproduksi oleh Tooru Fujisawa (GTO, Shonan Junai Gumi, GTR) dan ilustrasinya dikerjakan oleh Masaki Ota (Silent Blood). Tiap bab dari web manga ini akan diterbitkan tiap minggu mulai tanggal 17 Oktober.

Selain itu, berikut ini adalah beberapa gambar baru untuk film Metal Hero 30th Anniversary yang akan datang.

Ini adalah Blidon, Black Knight yang memimpin Space Crime Syndicate Makuu. Ia ingin membenahi Makuu, untuk melakukan hal itu ia mengincar Itsuki Kawai. Mereka berada dalam sebuah misi rahasia untuk mengembalikan Don Horror, namun bagaimana mereka akan melakukannya?

Retsu Ichijouji (Uchuu Keiji Gavan) kini adalah detektif khusus di Galactic Federation Police dan melatih Geki Jumonji alias Gavan Type-G sebagai penggantinya.

Selain Blidon, Makuu terdiri dari Zan Vardon, Witch Kill dan Lizard Doubler. Tubuh Zan terbuat dari kemurkaan para Doubler sebelumnya, sementara Witch Kill (Sanae Hitomi) berasal dari suku penyihir. Terakhir, Lizard Doubler adalah algojo neraka bersenjatakan pedang dan perisai.

Generasi baru Space Sheriff. Dari kiri ke kanan adalah Karasuma Shu (Hiroaki Iwanaga) – Shaider baru, Geki Jumonji (Yuma Ishigaki) – Gavan TYPE-G, dan Kai Hyouga (Riki Miura) – Sharivan baru. Mereka bertiga akan mencoba mengakhiri kejahatan Space Crime Syndicate Makuu.

Disutradarai oleh Osamu Kaneda (Let’s Go KAMEN RIDERS, Super Hero Taisen), dengan naskah ditulis oleh Yuji Kobayashi (Ultraman Max, Gekiranger), Space Sheriff Gavan THE MOVIE mulai diputar di bioskop-bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 20 Oktober.

sumber : jefusion.com

COMMENT