SHARE THIS ARTICLE

Sota Fukushi akan membintangi drama 'Getsu 9' berikutnyaDrama ‘Getsu 9‘ yang akan datang, yang untuk sementara diberi judul “Koinaka,” akan dibintangi oleh Sota Fukushi (21 tahun). Fukushi telah muncul dalam berbagai karya, setelah meraih perhatian melalui “Kamen Rider Fourze” di TV Asahi. Namun, untuk membintangi sebuah serial drama di prime time, drama ini merupakan yang pertama baginya.

Seperti dilansir dari tokyohive.com, dalam drama yang disebut-sebut sebagai sebuah kisah cinta yang murni ini, Fukushi berperan sebagai karakter utama yang lahir dan dibesarkan di Toyama bernama Aoi Miura. Ia mulai bekerja di suatu kantor arsitek di Tokyo tanpa tujuan yang jelas. Pada suatu hari di musim panas, ia bertabrakan dengan Akari Serizawa, cinta pertamanya dan teman masa kecilnya. Aoi lalu mulai menyadari apa itu cinta sejati dengan melibatkan orang di sekelilingnya.

Fukushi berkomentar mengenai perannya di drama ini, “Saya tidak begitu khawatir, atau merasa tertekan. Ini lebih seperti rasa ingin tahu, minat, dan kegembiraan yang datang pertama kali.” Pengumuman tentang siapa pemeran wanita yang akan menjadi pasangan mainnya akan segera terungkap. Kita tunggu saja!

Source : tokyohive.com
COMMENT