SHARE THIS ARTICLE

akamesora

Edisi bulan Mei dari majalah Gangan Joker milik Square Enix telah mengumumkan pada hari Selasa bahwa Sora Amamiya (Shiho dalam THE [email protected] MOVIE: Kagayaki no Mukougawa e!, Kaori dalam One Week Friends) akan memerankan sang tokoh utama wanita Akame dalam adaptasi serial anime produksi studio White Fox dari manga Akame ga Kill! karya Takahiro dan Tetsuya Tashiro.

akameakame

Manga dark action fantasy ini menceritakan mengenai karakter yang menjadi judulnya, Akame, seorang gadis yang dibeli, dan dibesarkan oleh Empire sebagai seorang pembunuh alias assassin. Setelah bertemu Akame, seorang anak lelaki bernama Tatsumi berjanji untuk melawan kejahatan dari Empire yang korup dengan kelompok assassin rahasia, Night Raid, dan senjata khusus yang dikenal dengan nama Teigu.

Manga ini mulai terbit di majalah bulanan Gangan Joker milik Square Enix pada tahun 2010, dan volume kompilasi ke-9 nya dipasarkan pada bulan Januari. Takahiro merilis prekuel berjudul Akame ga Kill! Zero dengan artist Kei Toru di majalah Big Gangan milik Square Enix pada Oktober lalu.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT