SHARE THIS ARTICLE

img_notall_albumGrup idola sosial notall, yang memiliki konsep sepenuhnya yang dihasilkan melalui partisipasi para penggemar mereka melalui media sosial, telah mempublikasikan MV untuk Penguin Ningen (Manusia Penguin), lagu utama dari “best of minialbum pertama mereka (rilis tanggal 25 Februari).

Dalam video tersebut, Narumi Katase (alias Nachan) menjadi seorang mangaka yang berusaha untuk memunculkan ide-ide untuk sebuah naskah, lengkap dengan topi baret persis seperti yang dipakai oleh “father of manga yang terkenal, Osamu Tezuka. Hasilnya adalah sebuah video stop motion bergaya manga yang berwarna-warni dan ceria di mana para anggota notall berubah menjadi “manusia penguin” dan menempuh petualangan di seluruh dunia.

Selain lagu utamanya, Penguin Ningen juga berisi 2 single pertama mereka Koi No Sumasokura dan Boku no Kakera serta lagu baru lainnya Tokimeki Latte Art.

Dalam waktu yang singkat notall telah berperan aktif, mereka telah menarik perhatian dari BBC yang membuat film dokumenter tentang mereka yang disiarkan ke Norwegia, Belanda, Jerman, Swedia, dan Denmark. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk membantu menghasilkan salah satu grup idola yang paling menarik di Jepang, notall!

Beli Item

img_notall_album

Official Website: http://notall.jp/
Official Facebook Page: https://www.facebook.com/notall
Official Twitter: https://twitter.com/si_notall

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT