SHARE THIS ARTICLE

Untuk meningkatkan popularitas mereka, berbagai tim baseball di Jepang sering berkolaborasi dengan beberapa anime, dan pada musim panas tahun ini Snow Miku, versi dari Hatsune Miku yang mempromosikan olahraga dan festival musim dingin di Hokkaido, juga turut diajak untuk berkolaborasi oleh tim baseball di Hokkaido, Hokkaido Nippon Ham-Fighters.

Poster ini menampilkan seragam tim Hokkaido Nippon Ham-Fighters yang telah dimodifikasi dengan outfielder (pemain luar) dalam tim tersebut, Yang Dai-Kang.
Poster ini menampilkan seragam tim Hokkaido Nippon Ham-Fighters yang telah dimodifikasi dengan outfielder (pemain luar) dalam tim tersebut, Yang Dai-Kang.

Seperti dilansir dari animenewsnetwork.com, kolaborasi ini dibuat untuk mempromosikan Asian Festa 2015, sebuah perayaan dari negara-negara tetangga Jepang di Asia Timur, yang akan diselenggarakan dari tanggal 31 Juli hingga 2 Agustus. Desain Snow Miku yang sudah hampir mengambil alih Snow Festival di Hokkaido selalu berubah setiap tahunnya, namun desain Snow Miku untuk versi tim Fighters ini sangat berbeda dari desain tahun ini.

Snow Miku berkolaborasi dengan tim baseball Hokkaido (2)Clear file yang menjelaskan siapa Snow Miku dibagikan kepada para penonton pada pertandingan antara Hokkaido Nippon Ham-Fighters melawan Yomiuri Giants yang digelar tanggal 9-11 Juni yang lalu. Para penonton tersebut juga dimanjakan dengan lagu tema tim Fighters yang dibawakan versi Snow Miku selama inning (giliran setiap regu bermain) ketujuh, yang diproduksi oleh Waka/IMBK dari Hokkaido.

Source : animenewsnetwork.com
COMMENT