SHARE THIS ARTICLE

Smileage-New-Members (1)

Tiga anggota baru dari grup idola Jepang, S/mileage telah mengungkap perubahan terbesar dalam deretan anggotanya sejak tahun 2011.

Pengumuman mengejutkan ini dibuat pada penampilan hari pembukaan dari S/Mileage’s Jukebox Musical “Smile Fantasy” [演劇女子部 S/mileage’s JUKEBOX MUSICAL 『SMILE FANTASY!』]. Para anggota barunya, yang diambil dari sistem Hello! Pro Kenshusei, adalah Mizuki Murota [室田瑞希], Rikako Sasaki [佐々木莉佳子], dan Maho Aikawa [相川茉穂].

Smileage-New-Members (2)

Murota berbagi pengalamannya, “Saya terkejut ketika saya mendengar berita itu, tapi saya merasa tersanjung oleh pengumuman itu.” Sasaki menambahkan, “Saya tak bisa berkata-kata ketika itu diumumkan, tapi saya akan melakukan yang terbaik dan saya akan melakukan yang terbaik secara mutlak dan bertujuan untuk menjadi bintang.” Dan Aikawa bertutur “Semua yang saya ingin lakukan adalah bergabung dengan S/Mileage, saya akan bekerja lebih keras saat ini dari yang saya telah lakukan. Saya dipenuhi dengan sukacita ketika saya mendengar berita itu.”

Anggota yang telah ada saat ini adalah Ayaka Wada, Kanon Fukuda, Kana Nakanishi, Akari Takeuchi, Rina Katsuta, dan Meimi Tamura berada di tempat untuk merayakannya. Wada berbagi, “Saya senang kalian semua telah terpilih. Kami semua menangis pada saat pengumuman itu dibuat.” S/mileage segera memulai tugas resmi mereka sebagai unit yang terdiri dari sembilan gadis karena rincian seputar perubahan nama grup tersebut yang akan datang belum terungkap.

S/mileage [スマイレージ] adalah grup idola para gadis Jepang dari Hello! Project, yang awalnya terdiri dari empat mantan anggota Hello! Pro Egg (para trainee Hello! Project) yang lulus dari status Egg pada tahun 2010 dan menjadi anggota tetap Hello! Project. Pada tahun 2010, mereka memenangkan Japan Record Award untuk kategori Best New Artist. Pada tahun 2011, lima gadis baru ditambahkan ke grup ini sebagai bagian dari generasi kedua sementara dua anggota generasi pertamanya meninggalkan grup ini.

Source : nihongogo.com
COMMENT