SHARE THIS ARTICLE

Edisi gabungan ke-40 dari majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha telah mengungkapkan pada hari Senin desain karakter untuk Rock Lee, Gaara, Temari, Tenten, dan Chouji Akimichi untuk film The Last -Naruto the Movie- yang akan datang.

newcharacterdesignsnaruto

Deskripsi Gaara tertulis, “Gentong labu raksasanya menjadi ringkas! …Perubahan terbesar adalah ukuran labunya yang besar! Lagu tersebut dirantai ke sabuknya dengan sabuk kedua di atasnya.”

Desain Temari tertulis, “Matanya yang kuat menjadi semakin kuat! …Rambutnya menjadi kuncir dua! Daya pemikat bisa dirasakan dari matanya yang kuat.”

Desain Chouji tertulis, “Ia menjadi lebih besar di sekitar perutnya!? …Ia memiliki sedikit janggut di dagunya, dan rambutnya pendek.”

Fitur Tenten tertulis, “Feminitasnya sudah meningkat bahkan lebih dari sebelumnya! …Gadis energik itu telah berkembang menjadi seorang wanita cantik. Gaya rambut dan pakaiannya juga telah diperbarui!!

Akhirnya, deskripsi untuk Lee tertulis, “Ekspresinya gagah! …Berbagai sudut di wajahnya menjadi lebih tajam, dan ia telah menjadi lebih jantan.”

Desain untuk Sakura, Sai, dan Shikamaru telah terungkap.

The Last -Naruto the Movie- akan diputar di berbagai bioskop di Jepang pada tanggal 6 Desember dan akan menjadi film Naruto pertama dalam dua tahun. Film ini juga merupakan bagian dari proyek “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Naruto’s New Era Opening Project) yang lebih besar yang menandai ulang tahun ke-15 dari manga aslinya. Pencipta manga Masashi Kishimoto dikreditkan dengan cerita aslinya, karakter desainnya, dan kepala pengawas cerita filmnya. Secara khusus, ia menggambar desain baru untuk karakter utama dalam filmnya, serta untuk berbagai karakter lain. Tsuneo Kobayashi (The Twelve Kingdoms, Emma: A Victorian Romance, Kurokami The Animation) mengarahkan film ini.

Sebuah film Naruto baru telah memulai debutnya di Jepang setiap tahun antara tahun 2004 dan 2012. Film kesembilan, Road to Ninja: Naruto the Movie, diputar di Jepang pada Juli 2012 dan menjadi film terlaris tertinggi di waralaba tersebut. Viz Media telah merilis beberapa filmnya di Amerika Utara, dan akan menghadirkan Road to Ninja: Naruto the Movie di beberapa kota terpilih pada tanggal 29 Agustus.

COMMENT