SHARE THIS ARTICLE

Dalam sebuah handshake event yang digelar oleh grup idol Jepang SKE48 untuk single ke-9-nya Aishiteraburu pada tanggal 12 Agustus kemarin di Pacifico Yokohama, mereka mengungkapkan bahwa single ke-10 mereka akan diberi judul Kiss Datte Hidarikiki dan akan dirilis tanggal 19 September.

Untuk pertama kalinya mereka melakukan performance membawakan lagu tersebut. Di penghujung lagu, Rena Matsui dan Jurina Matsui memperlihatkan “adegan cium” kejutan yang membuat sekitar 12.500 fans SKE48 yang datang ke acara itu sangat heboh. Dengan wajah merah padam Rena berkomentar, “Kami ternyata sangat dekat…aku sangat malu.”

Jurina menambahkan, “Ini adalah pertama kalinya Rena menatapku lekat-lekat. Wajahnya saat menciumku sangat imut.”

Senbatsu member untuk single Kiss Datte Hidarikiki ini adalah Masana Oya, Yuria Kizaki, Akari Suda, Shiori Ogiso, Yuka Nakanishi, Jurina Matsui, Rena Matsui, Kumi Yagami, Akane Takayanagi, Sawako Hata, Airi Furukawa, Manatsu Mukaida, Miki Yakata, Kanon Kimoto, Nanako Suga dan Kaori Matsumura.

    

Karena album SKE48 juga akan dirilis bersamaan dengan perilisan single ini, SKE48 menargetkan untuk merebut peringkat pertama Oricon Charts untuk single dan album. “Akan membuatku sangat senang jika kami dapat melakukannya. Melebihi AKB48? Kurasa AKB akan terus melakukan hal-hal yang hebat, karena itu kami ingin melakukan hal-hal yang dapat mengejutkan fans kami sesering mungkin,” ujar Rena.

SKE48 membawakan total 6 lagu dalam performance mereka di acara tersebut, termasuk lagu Gomen ne, SUMMER dan Aozora Kataomoi. Sebelum menutup acara, mereka juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengadakan audisi untuk generasi ke-6.

Kiss Datte Hidarikiki akan dirilis dalam 6 versi berbeda, tiga macam CD+DVD Regular Edition dan tiga macam CD+DVD Limited Edition, masing-masing dibanderol dengan harga yang sama yaitu 1.524 yen.

sumber : jefusion.com, tokyohive.com

COMMENT