SHARE THIS ARTICLE

SKE_48

Pada tanggal 5 Juli,SKE48 mengadakan turnamen awal janken di SKE48 theater,Aichi.

41 member dari Team S, Team KII, dan Team S,bersama dengan 1 mahasiswa penelitian pergi ke dalam permainan batu gunting kertas untuk maju ke turnamen utama.

8 orang pemenang turnamen awal janken SKE48 adalah Team S Nakanishi Yuka dan Hiramatsu Kanako, Team KII Sato Seira dan Sato Mieko, Team E Ueno Kasumi, Kimoto Kanon, Kobayashi Ami, dan Takagi Yumana.

Turnamen utama akan diselenggarakan pada 18 September di Nippon Budokan. 8 pemenang akan bergabung dengan Matsui Jurina, yang merupakan anggota dari kedua grup SKE48 dan AKB48.

Di bawah ini adalah pesan yang diterjemahkan dari para pemenang:

Nakanishi Yuka (Team S): Saya ingin melakukan yang terbaik sambil memperdulikan perasaan para fans,member yang kalah,dan staff di Nagoya.Usia saya jalan di atas 20 tahun,tetapi saya berencana untuk memakai seragam sekolah gadis di Budokan.

Kobayashi Ami (Tim E): Terakhir kali, hanya ada 1 perwakilan dari Team E, tapi kali ini ada 4. Jadi saya ingin melakukan yang terbaik untuk meningkatkan popularitas Tim E.

Hiramatsu Kanako (Team S): Saya berperan sebagai gorila di janken (semasa hari orang tua di TK). Saya tidak pernah berfikir kesempatan ini akan datang kepada saya.Saya merasa beruntung berperan sebagai gorila. Di Nippon Budokan saya akan muncul sebagai gorila.

Ueno Kasumi (Tim E): Banyak hal baik telah terjadi sejak ulang tahun saya pada tanggal 29 Juni. Saya merasa takut,tapi karena saya diberi kesempatan untuk pergi ke Budokan, saya bertujuan untuk menjadi anggota senbatsu.

Kimoto Kanon (Tim E): Saya bermimpi bahwa semua orang di Jepang harus pergi ke luar angkasa, dan wakilnya akan dipilih melalui janken. Saya menang. Saya tidak tahu apakah saya akan dapat bermimpi hal yang sama, tapi saya ingin memiliki kepercayaan diri dan melakukan yang terbaik.

Sato Seira (Tim KII): Terakhir kali, saya kalah dalam sekejap, jadi saya tidak berpikir saya akan menang kali ini. Di Budokan, saya ingin memberikan semua dalam pakaian renang!

Takagi Yumana (Tim E): Ini adalah perasaan yang sangat luar biasa dan misterius. Sejak 4 orang dari E Tim berhasil, saya ingin kita semua untuk menjadi anggota senbatsu sehingga lebih banyak orang akan mengenal kita. Terima kasih.

Sato Mieko (Tim KII): Ketika saya kalah di babak pertama di Nippon Budokan tahun lalu, saya terkejut melihat betapa kecewanya saya. Karena fans mengatakan, “Bukankah anda kalah di Budokan?”, Saya ingin menang tahun ini. Juga, saya ingin melakukan yang terbaik dengan Seira untuk memberikan daya tarik yang SKE48 tidak hanya Matsui ganda, tetapi juga Sato ganda!

Matsui Jurina (Tim S / AKB48 Team K): Ketika saya melihat semua orang di panggung hari ini, yang saya lihat di mata mereka dan perasaan “Saya tidak akan kalah!” “Aku akan menang!”. Saya menyadari bahwa perasaan benar-benar penting. Saya ingin pergi ke turnamen sambil memegang perasaan “Aku akan mengambil center!”.

Source & Image: natalie

COMMENT