SHARE THIS ARTICLE

img_SKE48_Type_DSKE48 telah merilis MV untuk “Sakura, Oboeteitekure”, lagu kelulusan untuk Airi Furukawa, Mieko Sato, dan Yuka Nakanishi. Ini adalah lagu yang eksklusif untuk versi Type-D dari single ke-17 SKE48, “Coquettish Juutai Chuu” (tanggal rilis: 31 Maret).

Menggunakan tema musim semi, yang biasanya merupakan musim akhir dan awal yang baru (akhir dan awal tahun ajaran dan awal tahun fiskal) di Jepang, “Sakura, Oboeteitekure” menampilkan adegan-adegan Airi Furukawa, Mieko Sato, dan Yuka Nakanishi bernyanyi saat mereka menunggu kereta tiba di suatu stasiun pedesaan. Klip-klip dari sejarah mereka sebagai anggota SKE48 juga ditampilkan, setelah bertahun-tahun mereka menghabiskan masa mudanya menjadi idol di salah satu grup yang paling sukses di Jepang. Karena ini hanya versi pendek, akankah versi lengkapnya akan menunjukkan keberangkatan mereka naik kereta menuju kehidupan baru mereka? MV untuk “Sakura, Oboeteitekure” disertakan dalam DVD untuk versi Type-D dari “Coquettish Juutai Chuu”.

Lagu coupling untuk semua versi dari  “Coquettish Juutai Chuu” adalah “Boku wa Shiteru”, yang merupakan lagu tema dari DOCUMENTARY OF SKE48 “Idol no Namida”. Lagu eksklusif Type-A adalah “DIRTY” yang dibawakan oleh Team S, lagu eksklusif Type-B adalah “Konya wa Join Us!” oleh Team KII, lagu eksklusif Type-C adalah “Oto wo Keshita Terebi” oleh Team E. Versi Limited Edition dari single ini berisi MV untuk “Coquettish Juutai Chuu” dan MV untuk lagu-lagu eksklusifnya masing-masing. DVD tambahannya berisi: simulasi Handshake Event  (Type A), SKE48 no Shintai Sokutei oleh BS Fuji (Type-B), SKE48 Kenkyuusei ice skating special (Type-C), dan sebuah film dokumenter kelulusan “Nakama no Uta ~Sayonara no Yokogao~” (Type-D).

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT