SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 24 Maret kemarin diumumkan bahwa anggota SKE48 Matsui Jurina dan anggota NMB48 Watanabe Miyuki resmi bergabung dengan AKB48 sejak hari itu juga.

Pengumuman mengejutkan itu diumumkan selama konser mereka di Saitama Super Arena. Jurina akan bergabung dengan AKB48 Tim K sementara Miyuki akan bergabung dengan AKB48 Tim B. Namun perpindahan anggota ini masih bersifat sementara, dan mereka masing-masing akan terus menjadi anggota SKE48 dan NMB48 juga.

Dikutip dari Official Google+ Aki-P selaku produser AKB48 menyatakan bahwa “Matsui Jurina akan berada di SKE48 Tim S dan AKB48 Tim K; Watanabe Miyuki akan berada di dalam NMB48 Tim N dan AKB48 Tim B, ini merupakan posisi tambahan untuk mereka. Dan yang terakhir, ini hanya bersifat sementara. Sama hal nya seperti belajar ke luar negeri. Kami juga akan menjaga kesehatan mereka. Tolong sambut mereka dengan hangat

Namun hal ini masih menjadi kejutan bagi kedua member tersebut Jurina mengatakan “Saya adalah Tim S Matsui Jurina! Saya tidak bisa berkata apa-apa. Anggota AKB48 mengatakan bahwa mereka ingin menari bersama dengan SKE48, Sehingga untuk berdiri di panggung yang sama dengan mereka, saya bener-benar bersyukur. Saya ingin berkembang. Tapi, saya juga ingin melakukan kegiatan dengan SKE48 seperti biasanya.

Begiu pula dengan Miyuki yang masih tidak percaya dengan keputusan tersebut “Saya adalah NMB48 Tim N, Watanabe Miyuki. Saya tidak mempersiapkan hati saya sama sekali. Apakah saya benar-benar masuk Tim B?. Bagi saya Tim B adalah Tim yang sangat saya sukai, tapi saya akan bekerja keras sebagai anggota NMB48 juga

Dan yang terakhir, diumumkan juga bahwa 5 anggota Research Student: Kato Rena, Kawaei Rina, Iwata Karen, Tano Yuuka, dan Takahasi Juri sekarang di promosikan ke dalam AKB48 Tim 4. Dengan promosi ini, Tim 4 kini sudah lengkap dengan memiliki total 16 anggota.

sumber & foto : tokyohive.com & AKB48 Journal

COMMENT