SHARE THIS ARTICLE

img_SKEHKT_JointEvent_11-787x

Untuk merayakan perilisan single ke-14 SKE48Mirai Towa” dan single ke-3 HKT48Sakura Minna de Tabeta“,  diadakan acara jabat tangan bersama yang diadakan di Nagoya Dome, Prefektur Aichi, Jepang. Ini adalah pertama kalinya kedua idol group itu mengadakan acara jabat tangan (handshake) bersama, dan tempat itu dipenuhi para penggemar dari kedua idol group tersebut.

Pada saat pembawa acara memperkenalkan para member dari grupnya, mereka datang ke tempat itu dengan penuh energi, meregangkan tangan mereka di atas kepala mereka seperti tim baseball SMA. Dengan SKE48 menempati satu base dan HKT48 tiga base, para member berbaris seolah-olah mereka akan bermain baseball, dan tirai pun dinaikkan pada acara jabat tangan tersebut.

img_SKEHKT_JointEvent_08

img_SKEHKT_JointEvent_05-500x333

img_SKEHKT_JointEvent_12-500x333

Para member bertukar suvenir dari daerahnya masing-masing. HKT48 membawa beberapa telur ikan pollack khas Hakata dan SKE48 memberikan beberapa sayap ayam yang terkenal dari Nagoya.

Selain itu, mini live performance juga diumumkan yang menampilkan kedua idol group tersebut, dan para penggemar disuguhi tontonan yang belum pernah mereka saksikan pada suatu acara jabat tangan.

img_SKEHKT_JointEvent_06-500x357

img_SKEHKT_JointEvent_10-500x333

Setelah acara tersebut, Matsui mengatakan “Ini menyenangkan! Saya ingin melakukannya lagi lain kali saat kita ke Fukuoka!“, dan dari HKT48 Rino Sasshihara juga mengatakan “Acara handshake bersama ini adalah yang terbaik! Lain kali saya ingin melakukannya dengan NMB48 juga.”

Acara jabat tangan bersama akan menjadi gaya baru dari pertemuan para penggemar 48 Group.

img_SKEHKT_JointEvent_01 img_SKEHKT_JointEvent_02

Source : tokyogirlsupdate.com
COMMENT