SHARE THIS ARTICLE

Sony baru-baru ini membuka situs teaser terbaru yang menampilkan siluet dari sang diva virtual, Hatsune Miku. Teaser ini ditunjukkan untuk layanan berlangganan premium online mereka, PlayStation Plus.

1

Situs teaser ini juga terkait dengan Magical Mirai 2014, meskipun masih belum diketahui apa yang akan diungkapkan situs teaser ini karena situ ini telah mengumumkan bahwa sesuatu akan terungkap pada hari Rabu, 27 Agustus, 2014.

Karena berkaitan dengan Magical Mirai, siluet Miku-nya agak terlihat seperti artwork untuk acara Magical Mirai 2014 di Osaka dan Tokyo. Dapatkah kamu melihat beberapa kemiripannya?

2

Sudah ada beberapa spekulasi mengenai apakah yang situs teaser PS Plus ini akan umumkan pada hari Rabu, beberapa orang telah berspekulasi bahwa Sony akan menayangkan acara Osaka dan acara Tokyo secara gratis khusus untuk para anggota PlayStation Plus, tetapi karena pengumuman resminya masih belum dibuat, kita hanya bisa berspekulasi.

Acara Osaka-nya akan diselenggarakan pada 30 Agustus 2014 di gedung Intex Osaka 5 sedangkan acara Tokyo-nya akan diselenggarakan pada 30 September, 2014 di Tokyo Metropolitan Gymnasium.

COMMENT