SHARE THIS ARTICLE

Siswi SMA Jepang bernama Riko Nagai yang berumur 18 tahun dari SMA di prefektur Aichi, telah terpilih sebagai “Siswi SMA Terimut di Jepang” dalam ajang “High school girl beauty pageant 2015 – 2016” yang digelar di Tokyo pada hari hari Selasa, tanggal 22 Maret yang lalu. Duo komedian NON STYLE, model Hana Imai, Ryuchell, dan Chisato Yoshiki (dikenal sebagai Chipopo) menjadi tamu istimewa di acara tersebut.

Siswi SMA Terimut di Jepang Telah Diumumkan! (1)

Seperti dikutip dari aramajapan.com, Siswi kelas 3 SMA yang memiliki nama panggilan “Rikopin” ini berhasil mengalahkan lebih dari 640.000 pendaftar dari seluruh Jepang yang para kontestannya dipilih melalui Shirayuki, mesin Purikura yang populer, antara Juli dan September tahun lalu. Dengan dinilai berdasarkan gaya, kemampuan menyanyi, menari, akting, berjalan di runway, dan berbagai kategori lainnya. para kontestan dipersempit menjadi 14 orang gadis. Rikopin pun menangis terkejut saat namanya dibacakan untuk kedua kalinya.

Siswi SMA Terimut di Jepang Telah Diumumkan! (2)

Siswi SMA Terimut di Jepang Telah Diumumkan! (3)

Wah, ada juga ya acara seperti ini di Jepang. Bagaimana dengan di sekolah kalian? Siapa siswi SMA terimut di sekolah kalian?

Source : aramajapan.com
COMMENT