SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 2 Oktober, terungkap bahwa single berikutnya milik grup idol populer Jepang Momoiro Clover Z yang berjudul Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo ternyata diproduseri oleh seorang veteran dan legenda musik rock Jepang bernama Tomoyasu Hotei. Selain itu, single ini akan digunakan sebagai theme song drama Akumu-chan (NTV) yang dibintangi oleh Keiko Kitagawa.

Tomoyasu mengomentari keikutsertaannya, “Pastinya ada pro dan kontra, namun aku dapat mengatakan dengan penuh percaya diri bahwa hasilnya akan mengagumkan. Oleh karena itu, aku harap semua orang akan menyukai kolaborasi unik ini.” Ia melanjutkan, “Kekuatan dari Momoiro Clover Z adalah live performance mereka, dan karenanya aku mencoba untuk menciptakan sebuah lagu yang benar-benar akan membuat mereka menyatu dengan penonton.”

Drama Akumu-chan ditulis oleh Sumio Omori dan merupakan adaptasi dari novel berjudul Yume Chigai karangan Riku Onda. Drama ini adalah campuran dari fiksi ilmiah, komedi, misteri, drama sekolah dan suspens, dan menampilkan perkembangan plot yang cepat. Lagu ini diciptakan untuk meningkatkan ketegangan yang ditimbulkan oleh plot dalam drama tersebut.

Lirik lagu ini sendiri adalah tentang terus maju dan terus mencintai meskipun ditelan oleh kegelapan dan menjadi berkonflik dengan diri sendiri. Pada dasarnya lirik lagu ini adalah tentang keberadaan bersama kebaikan dan kejahatan. Para anggota MomoClo Z juga akan mengenakan kostum hitam dan putih untuk menggambarkan keadaan kontras ini.

Nampaknya MomoClo Z akan mendapatkan lebih banyak lagi fans berkat kolaborasi dengan legenda musik seperti Tomoyasu Hotei ini.

Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi Yo akan dirilis pada tanggal 21 November, sedangkan drama Akumu-chan akan mulai ditayangkan pada tanggal 13 Oktober.

sumber : tokyohive.com

COMMENT