SHARE THIS ARTICLE

LiSA-new-single-christmas-message-japan

LiSA telah mengumumkan single solo ketiganya, “best day, best way” dan tur nasional pertama untuk mendukung single barunya. Single baru tersebut akan tersedia pada tiga edisi dan dijadwalkan akan dijual di toko-toko di Jepang pada tanggal 3 April 2013.

LiSA sebelumnya memberikan vokalnya untuk beberapa lagu yang dikaitkan dengan grup fiksi “Girls Dead Monster” dari anime Angel Beats sebelum merilis single pertamanya, “oath sign“, yang ditampilkan sebagai lagu pembuka untuk anime “Fate/Zero“.

Single keduanya, “crossing field“, ditampilkan sebagai lagu pembuka pertama untuk anime populer Sword Art Online yang juga membantu mendorong popularitas LiSA di luar Jepang.

LiSA akan meluncurkan tur nasional 2013 di Jepang “LiVE is Smile Always ~best day, best way~” untuk mendukung single ketiganya. Tanggal lebih lanjutnya sewaktu-waktu dapat ditambahkan – tempat dan informasi tiketnya terhubung di website ini,

– 23 Juni CLUB CITTA, Kawasaki
– 24 Juni darwin, Sendai
– 28 Juni DRUM Be-1 Fukuoka
– 6 Juli Zepp Nagoya
– 7 Juli Zepp Namba
– 13 Juli Zepp Divercity

Single “best day, best way” hadir dalam tiga edisi,

– Limited A dengan DVD bonus yang mencakup live footage dari penampilan Anime Expo Los Angeles “I’m a Rock star“, buklet foto 48 halaman, dengan kemasan deluxe.

– Limited B dengan DVD bonus yang mencakup video musik untuk lagu utamanya.

– Reguler CD-only.

LiSA kemudian akan mengumumkan bagaimana para penggemarnya dapat bergabung dalam syuting untuk video musik singlenya.

Nikmati pesan Natal melalui Kawaii Girl Japan dari Lisa dalam bahasa Inggris, Indonesia, Cina, dan Portugis di bawah ini.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=J6xSJl-Tj9U]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ywN8nvYJKCo]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=GQNOdqcaxT0]

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=a6KvlaDnkA8]

(Source: www.comtrya.com)

COMMENT