SHARE THIS ARTICLE

Single solo ke-3 milik anggota grup idol Jepang AKB48, Mayu Watanabe yang berjudul Hikari Monotachi (rilis 21 November) telah terjual 92.000 kopi dalam minggu pertama dan berhasil meraih posisi puncak Oricon Weekly Charts untuk minggu 3 Desember. Ini adalah kali pertama single Mayuyu berhasil memuncaki tangga lagu tersebut sejak ia melakukan debut solonya pada bulan Februari.

Mayuyu disebut-sebut sebagai salah satu kandidat menjadi ace berikutnya setelah berhasil menyabet tempat ke-2 di AKB48 General Elections yang baru-baru ini digelar. Single miliknya sebelumnya, Synchro Tokimeki (rilis bulan Februari) dan Otona Jelly Beans (rilis bulan Juli), masing-masing berhasil meraih posisi ke-2 dan ke-3 di Oricon Weekly Charts.

Setelah single Flower milik Atsuko Maeda (rilis Juni 2011), Fui ni milik Tomomi Itano (rilis Juli 2011), dan Ikujinashi Masquerade milik Rino Sashihara (rilis Oktober 2012), Mayuyu merupakan solois AKB48 keempat yang berhasil meraih posisi puncak Oricon.

Hikaru Monotachi diaransemen oleh artis vocaloid Hachioji P, dan ilustrasi untuk visual utamanya dikerjakan oleh Akane Aki.

source : oricon.co.jp via tokyohive.com

COMMENT