SHARE THIS ARTICLE

Anggota grup idol Jepang AKB48, Mayu Watanabe (18 tahun) akan merilis single ketiganya yang berjudul Hikaru Monotachi (mereka yang bersinar) pada tanggal 21 November. Single ketiga Mayuyu ini berirama ceria dan bernuansa electro.

Megenai perilisan single-nya yang terasa sangat cepat dari mulai single pertamanya bulan Februari 2012 lalu, Mayuyu berkomentar, “Sangat menyenangkan dapat merilis single ketigaku ini sesegera mungkin setelah single Otona Jelly Beans. Single ini memiliki nada-nada yang berbeda dengan single-single-ku sebelumnya, karena itu single ini terasa segar dan menarik saat aku melakukan proses rekaman di studio.”

Bonus DVD untuk single ini akan mencakup footage spesial berjudul Conquer High School uniforms of all around Japan di mana Mayuyu akan mengenakan 47 macam seragam sekolah sebenarnya di seluruh Jepang, termasuk seragam dari Onojoshi Gakuen (Shinagawa, Tokyo), Onishi Gakuen (Kawasaki, Kanagawa), Komatsubara Female School (Saitama, Saitama) dan Chiba Kokusai (Kimitsu, Chiba). Seragam sekolah ini meliputi berbagai macam busana termasuk sailor fuku dan blazer.

Mayuyu, yang lulus dari SMA bulan Maret lalu, berkata, “Aku tak sabar untuk segera mengenakan seragam-seragam sekolah yang imut dari seluruh penjuru Jepang itu. Aku harap Anda menantikan hal itu juga.” Coupling untuk single ini adalah theme song anime Nerawareta Gakuen yaitu Sayonara no Hashi, dimana Mayuyu juga mengisi suara sebagai tokoh utamanya.

Detil single ke-3 Mayuyu :

Tanggal perilisan : 21 November 2012 (Rabu)

Musik : Total 6 lagu termasuk lagu single Hikaru Monotachi, coupling Sayonara no Hashi (theme song anime Nerawareta Gakuen) dan 4 lagu lainnya.

Single ini akan dirilis dalam 5 versi :

1. First Press – CD + DVD 2.000 yen (termasuk pajak)

2. First Limited Edition A – CD+DVD 1.600 yen (termasuk pajak)

3. First Limited Edition B – CD+DVD 1.600 yen (termasuk pajak)

4. First Limited Edition C – CD+DVD 1.600 yen (termasuk pajak)

5. Normal Edition – CD hanya 1.200 yen (termasuk pajak)

sumber : akb48wrapup.com

COMMENT