SHARE THIS ARTICLE

Single ke-6 dari Otome Shinto akan dirilis tanggal 27 MeiPada tanggal 27 Mei nanti, idol group dari Jepang bernama Otome Shinto akan merilis single ke-6 mereka bertajuk Kimi to Pecan Natsu Sengen!!! (キミとピーカン☆Natsu宣言っ!!!).

Dilansir dari jpop-idols.com, lagu utama dari single ini, yaitu Kimi to Pecan Natsu Sengen!!!, liriknya diciptakan oleh Nobe, sedangkan Tomomi Narimoto mengkomposisikan musiknya, dan PandaBoy mengaransemen musiknya. PandaBoy sendiri sebelumnya pernah bekerja untuk beberapa idol group lainnya seperti Up Up Girls (Kari) dan Dempagumi.inc. Sedangkan Tamura Ayumi, yang juga dikenal sebagai Tamurapan, menciptakan dan menyusun lagu coupling-nya yang berjudul Toriko Toriko Toriko.

Lagu Kimi to Pecan Natsu Sengen!!! yang bertema tentang musim panas pada bulan Mei nanti akan menjadi lagu penutup untuk variety show di Nippon TV berjudul Tokui to Goto to Uruwashi no Shelly ga Konya Kurabete Mimashita (徳井と後藤と麗しのShellyが今夜くらべてみました).

Produk-produk dari merk fashion kasual Spinns (スピンズ) yang berkolaborasi dengan Otome Shinto untuk single ini akan ditampilkan oleh para anggota grupnya. Berbagai acara terkait produk-produk dari perusahaan tersebut yang akan dimulai tanggal 5 Mei juga akan melibatkan para anggota Otome Shinto. Selain itu, pada tanggal 5 Juli mendatang akan diadakan konser Otome Shinto Live di Akasaka Blitz, Tokyo.

Dalam video musiknya yang menampilkan Tajiri Ayame dan Sonohara Arisa sebagai center gandanya, beberapa lokasi di Cairns, Queensland, Australia menjadi latar tempatnya, di mana gadis-gadis ini melakukan tantangan bungee jumping. Simak videonya di bawah ini!

Source : jpop-idols.com
COMMENT