SHARE THIS ARTICLE

Single ke-5 Mayu Watanabe berjudul Deai no Tsuzuki akan dirilis tanggal 10 Juni (1)Pada tanggal 10 Juni yang akan datang, single solo ke-5 dari anggota AKB48, Mayu Watanabe, yang berjudul Deai no Tsuzuki (出逢いの続き) akan dirilis setelah hampir 2 tahun sejak rilisan sebelumnya. DVD yang menampilkan video musik untuk lagu utamanya dan bonus cuplikan seperti pembuatannya dan film dokumenter tentang drama Tatakau! Shoten Girl (戦う!書店ガール ; Bookstore Girl) yang dibintangi Mayuyu akan disertakan dalam edisi terbatas dari single ini.

Seperti dilansir dari jpop-idols.com, selain itu single ini juga dirilis dalam Fashion Book Edition yang dibuat terkait dengan kampanye Avail 2014 Autumn Winter Watanabe Mayu (Avail 2014秋冬 渡辺麻友). Edisi ini berisi video musik untuk lagu yang digunakan dalam iklannya, berjudul Onnanoko Nara (女の子なら). Edisi ini juga hadir dengan fashion book yang menampilkan foto-foto Mayuyu sebagai model untuk merk Avail. Lihatlah beberapa fotonya di bawah ini!

Single ke-5 Mayu Watanabe berjudul Deai no Tsuzuki akan dirilis tanggal 10 Juni (2)Single ke-5 Mayu Watanabe berjudul Deai no Tsuzuki akan dirilis tanggal 10 Juni (3) Single ke-5 Mayu Watanabe berjudul Deai no Tsuzuki akan dirilis tanggal 10 Juni (5) Single ke-5 Mayu Watanabe berjudul Deai no Tsuzuki akan dirilis tanggal 10 Juni (6) Single ke-5 Mayu Watanabe berjudul Deai no Tsuzuki akan dirilis tanggal 10 Juni (7)Single ke-5 Mayu Watanabe berjudul Deai no Tsuzuki akan dirilis tanggal 10 Juni (4)Selain itu, Mayuyu akan mengadakan pertunjukan live solo. Rincian lebih lanjutnya akan diumumkan di kemudian hari.

Source : jpop-idols.com
COMMENT