SHARE THIS ARTICLE

Single Arashi yang ke-44 dan berjudul “Dare mo Shiranai” (dijual pada tanggal  28 Mei kemarin) telah terjual sebanyak 462.000 kopi selama minggu pertama, dan menempati posisi pertama peringkat single mingguan Oricon terbaru.

arashi_1401743749_af_org

Ini merupakan ke-33 kalinya secara berturut-turut single dari Arashi masuk Oricon semenjak  “PIKA★★NCHI DOUBLE” (dirilis pada Februari 2004). Single itu juga merupakan yang ke-40, dari secara total keseluruhan single yang pernah masuk Oricon.

Dengan single tersebut, Arashi telah menjadi artis kedua (baik itu penyanyi solo pria/wanita atau grup) yang telah sukses menghasilkan 40 single yang berhasil masuk tangga lagu Oricon. Sebelumnya hanya B’z yang bisa melakukannya sejak Oricon muncul pertama kali sebagai tangga musik lagu-lagu Jepang.

Sebagai tambahan, DVD live Arashi yang berjudul  “ARASHI ARAFES’13 NATIONAL STADIUM 2013” juga berhasil masuk tangga lagu minggu ini untuk kategori DVD selama dua minggu berturut-turut.

Dengan mengikutsertakan penjualan minggu ini yang mencapai 41.000 kopi, maka total penjualan untuk DVD tersebut telah mencapai 519.000 kopi dan merupakan rekor baru sebagai DVD pertama yang terjual di atas 500.000 kopi di  2014.

Selain itu, penjualan kumulatif dari Arashi (Secara total telah mengeluarkan 15 DVD) kini telah mencapai 8 juta kopi, yang mana itu belum pernah dilakukan oleh artis manapun selain Arashi.

Untuk melihat tangga lagu Oricon, bisa dicek di sini.

Source : tokyohive.com
COMMENT