SHARE THIS ARTICLE

Bh1sSqrCUAAwaV0

Single ke-35 AKB48 yang menampilkan Yuko Oshima sebagai center yaitu ‘Maeshika Mukanee‘ (dijual pada tanggal 26 Februari) telah terjual sebanyak 1.091.000 copy pada minggu pertama.

Ini menambah rekor mereka sebanyak 16 kali dari penjualan 1 juta copy secara berturut-turut (total sudah 17), sehingga mereka memperbaharui rekor mereka sendiri untuk penjualan dengan 1 juta copy secara berturut-turut untuk single dan jumlah penjualan 1 juta copy untuk single.

Dengan penjualan untuk single ini, total angka untuk penjualan single dan album semenjak mereka pada Februari 2006, mereka telah mencapai angka 30.917.000 copy.

AKB48 adalah artis wanita kelima yang telah mencapai penjualan 30 juta copy mengikuti jejak Ayumi Hamasaki, Utada Hikaru, Namie Amuro dan Yumi Matsutoya, tetapi mereka adalah grup wanita pertama yang mencapai ini.

Oshima yang akan lulus dari AKB48 berkomentar, “Sambil masih terkejut, saya ingin mengucapkan terima kasih lagi untuk para penggemar kami. Saya menyadari betapa AKB48 dicintai oleh banyak penggemar. Kami mohon untuk terus mendukung kami, jadi AKB48 akan dapat tetap bertumbuh.”

Kelulusan Yuko akan diselenggarakan pada saat konser di National Olympic Stadium di Jepang tanggal 29 dan 30 Maret.

Source : tokyohive.com
COMMENT