SHARE THIS ARTICLE

party rockets - miraie

Semakin banyak saja musisi rock baik itu musisi rock Jepang maupun dunia yang tertarik dengan fenomena idol di Jepang. Setelah Marty Friedman (mantan gitaris band metal Megadeth) yang berkolaborasi dengan Momoiro Clover Z dalam lagu Mugen no Ai dan dengan terus terang menyatakan ketertarikannya terhadap BABYMETAL (dan dunia idol Jepang), dan juga musisi rock legendaris Jepang Hotei Tomoyasu yang memroduseri lagu milik Momoiro Clover Z Saraba, Itoshiki Kanashimi-tachi yo, kini satu lagi grup idol Jepang yang muncul dengan dukungan produser kelas dunia.

Unit idol dari Sendai, Party Rockets, akan merilis singke keduanya yang berjudul MIRAIE pada tanggal 27 Februari mendatang. Dan single itu ditulis dan diproduseri oleh Eric Martin, yang tidak lain merupakan vokalis dari band rock papan atas dunia MR.BIG!

Single MIRAIE sendiri akan dirilis dalam 3 versi, yaitu Type A (CD+DVD), Type B (CD Only) dan Type C (CD Only).

Kini Party Rockets telah merilis PV pendek dari lagu MIRAIE seperti yang dapat dilihat di bawah ini. Di dalamnya kita akan dapat mendengarkan perpaduan yang menarik antara musik pop a la idol dan rock.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=ehwcsC5THPQ]

Type A (CD+DVD)

party rockets - miraie [type A]

CD
1.MIRAIE
2. Zettai LOVE
3. MIRAIE -Instrumental-
4. Zettai LOVE -Instrumental-

DVD
・MIRAIE -Music Video-

Type B (CD Only)

party rockets - miraie [type B]

CD
1.MIRAIE
2. Zettai LOVE
3. MIRAIE -Instrumental-
4. Zettai LOVE -Instrumental-

Type C (CD Only)

party rockets - miraie [type C]

CD
1.MIRAIE
2. Zettai LOVE
3. MIRAIE -Instrumental-
4. Zettai LOVE -Instrumental-

Sources :
COMMENT