SHARE THIS ARTICLE

Single Baru Mariya Nishiuchi Akan Dirilis 1

Mariya Nishiuchi siap merilis satu single double-A side pada 25 Mei 2016 berjudul Chu Chu/HellO. Single ini akan menampilkan sisi lain dari penyanyi cantik asal Jepang ini.

Single Baru Mariya Nishiuchi Akan Dirilis 2

Single Baru Mariya Nishiuchi Akan Dirilis 3

Lagu Chu Chu bercerita tentang perasaan seorang gadis yang jatuh cinta, di mana Nishiuchi sendiri turut ambil bagian dalam penggarapan lagu tersebut. Dirinya mengungkapkan bila ini pertama kalinya memiliki lagu dengan irama dan jenis seperti ini. Sebuah dance pop yang sangat cocok untuk gadis yang sedang jatuh cinta. Dikabarkan bila Chu Chu akan dipakai dalam sebuah iklan.

Sedangkan lagu HellO, di sisi lain, tampil sebagai sebuah lagu yang berirama tropikal. Nischiuci menyebutkan bila kekuatan dari lagu ini adalah mampu membuat seseorang bercerita di suatu pagi untuk melakukan yang terbaik. “Karena aku memiliki waktu-waktu yang menyenangkan saat pengambilan gambar, senyum asliku ini kuharap akan mampu membuat seseorang tersenyum juga saat melihatnya,” tegasnya.

Bagaimana pendapat kalian tentang single baru Mariya Nishiuchi ini? Apa kalian tersenyum-senyum saat melihat video tersebut?

Source : aramajapan.com
COMMENT