SHARE THIS ARTICLE

Single baru Ayumikurikamaki berjudul Honey Honey Honey akan dirilis 24 Juni (1)Pada tanggal 24 Juni nanti, Ayumikurikamaki akan merilis single major ke-2 mereka yang berjudul Honey Honey Honey (蜜蜜蜜). Single baru dari grup idola yang terdiri dari 3 “gadis beruang” yang lucu ini adalah lagu tema penutup untuk anime Punch Line (パンチライン) yang ditayangkan pada aluran notaminA di Fuji TV. Sedangkan lagu tema pembuka untuk anime tersebut dinyanyikan oleh Shoko Nakagawa dan Dempagumi.inc.

Seperti dilansir dari jpop-idols.com, Hidenori Tanaka menciptakan lirik dari lagu Honey Honey Honey sedangkan Yosuke Watabe menyusun musiknya. Hidenori Tanaka juga menciptakan lagu B-side dari single ini berjudul Killlar Tune (dengan 3 huruf “l”) Apazzi & U.M.E.D.Y mengaransemen kedua lagu tersebut. Judul single ini sendiri ditulis dalam huruf kanji dengan karakter “蜜” yang berarti “madu”, namun diucapkan sebagai “Mitsu” dalam bahasa Jepang.

Tanggal 22 Mei hingga 28 Juni yang akan datang, dalam rangka mempromosikan single ini gadis-gadis tersebut akan tampil dalam tur mini-live di Tokyo, Osaka, dan berbagai prefektur di Kanagawa. Sementara itu, tanggal 20 September mendatang Ayumikurikamaki akan menggelar one-man live di Shibuya Club Quattro di Tokyo bertajuk Bokura no Kuma Damashii ~Ase to Kandou no Namida de Detox Hen~ (ボクらの熊魂2015 ~汗と感動の涙でデトックス編~).

Source : jpop-idols.com
COMMENT