SHARE THIS ARTICLE

Idol Grup AKB48 mengumumkan bahwa mereka akan merilis single ke-26 mereka dengan judul “Manatsu no Sounds good!” pada konser mereka di Saitama Super Arena tanggal 23 Mei kemarin dan pada hari itu juga single itu di bawakan untuk pertama kalinya.

Lagu penuh warna dan up tempo ini dinyayikan oleh total 36 member senbatsu yang merupakan jumlah terbesar anggota senbatsu dalam sejarah grup ini. Dari 36 member, 15 member membuat debut pertama mereka sebagai senbatsu, termasuk 11 anggota AKB48 Tim 4 dan HKT48 Kodama Haruka.

Rekor untuk jumlah anggota senbatsu dalam Single AKB48 sebelumnya dipegang oleh singleEveryday, Kachuusha“ dengan total 26 member senbatsu.

Dalam konser, saat lagu pembuka “Ue Kara Mariko“, center Shinoda Mariko menjadi member AKB48 yang pertama kali mendapatkan tantangan untuk melakukan pertunjukan sambil terbang. Mariko menyayikan lagu tersebut dengan dibalut gaun putih dan diangkat pada ketinggian 15 meter, ketika usai mariko berkata dengan bahagia “Aku sangat gugup, tapi pemandangan itu sangat hebat dan benar-benar menyenangkan

["Manatsu no Sounds good!” Senbatsu Members]

Team A:
Kuramochi Asuka, Kojima Haruna, Sashihara Rino, Shinoda Mariko, Takajo Aki, Takahashi Minami, Maeda Atsuko

Team K:
Itano Tomomi, Oshima Yuko, Minegishi Minami, Miyazawa Sae, Yokoyama Yui

Team B:
Kasai Tomomi, Kashiwagi Yuki, Kitahara Rie, Watanabe Mayu

Team 4:
Abe Maria, Ichikawa Miori, Iriyama Anna, Shimazaki Haruka, Shimada Haruka, Takeuchi Miyu, Yamauchi Suzuran, Iwata Karen, Kato Rena, Kawaei Rina, Takahashi Juri

SKE48:
Kizaki Yuria, Matsui Jurina, Matsui Rena, Takayanagi Akane, Kimoto Kanon

NMB48:
Yamamoto Sayaka, Watanabe Miyuki, Jo Eriko

HKT48:
Kodama Haruka

sumber : tokyohive.com

COMMENT