SHARE THIS ARTICLE

Single AKB48 berjudul Shoot Sign yang akan dirilis tanggal 15 Maret nanti di mana Haruna Kojima menjadi center-nya telah ditetapkan sebagai lagu tema untuk drama Tofu Pro Wrestling yang tayang di Jepang pada saluran TV Asahi sejak tanggal 21 Januari 2017 lalu. Single ke-47 grup tersebut merupakan single terakhir Kojiharu sebagai anggotanya, yang akan menggelar konser kelulusannya pada tanggal 22 bulan ini. Selain itu, AKB48 juga tampil dalam acara Music Station 2 Hour Special yang menampilkan lagu tersebut untuk pertama kalinya.

Seperti dilansir dari oricon.co.jp, Tofu Pro Wrestling sendiri merupakan kombinasi dari idol, gulat profesional, dan drama, yang menantang para anggota AKB48 untuk melakukan berbagai adegan gulat dengan serius. Kata “Shoot” dalam single AKB48, Shoot Sign, itu sendiri berarti “pertarungan yang serius” di dunia gulat.

Para anggota yang terpilih untuk single AKB48 yang baru ini adalah Sakura Miyawaki (HKT48/AKB48), Jurina Matsui (SKE48), Yui Yokoyama (AKB48), Rena Kato (AKB48), Yuria Kizaki (AKB48), Mion Mukaichi (AKB48), Akari Suda (SKE48), Miru Shiroma (NMB48/AKB48), Haruka Kodama (HKT48/AKB48), dan Rika Nakai (NGT48).

(Featured image: © TV Asahi)

Source : oricon.co.jp
COMMENT