SHARE THIS ARTICLE

519

Setelah pengumuman dari adaptasi live action Shingeki no Kyojin, internet menjadi ramai karena semua orang memiliki pendapat mereka tentang siapa yang mereka ingin lihat yang memerankan tiap karakternya.

Untuk Eren Yeager, beberapa orang menyebutkan Tori Matsuzaka, Takeru Sato, dan seiyuu dari seri animenya, Yuki Kaji.

Eren Yeager
Eren Yeager
Tori Matsuzaka
Tori Matsuzaka
Takeru Sato
Takeru Sato
Yuki Kaji
Yuki Kaji

Untuk Mikasa Ackerman, beberapa orang telah menyebutkan Kiko Mizuhara dan Rina Ohta, sementara yang lain menyebutkan Ayame Gouriki. Machiyama, salah satu penulis naskahnya, merekomendasikan Ai Hashimoto untuk peran tersebut di Twitter (yang kemudian telah dihapus).

Mikasa Ackerman
Mikasa Ackerman
Kiko Mizuhara
Kiko Mizuhara
Rina Ohta
Rina Ohta
Ayame Gouriki
Ayame Gouriki
Ai Hashimoto
Ai Hashimoto

Suara untuk menggunakan pemain asing selain Mikasa, yang dalam ceritanya merupakan orang Asia terakhir yang masih hidup, juga cukup kuat seperti orang-orang katakan, “Dapatkah Anda benar-benar membuat orang Jepang memainkan bagian dari komandan, prajurit, dan Jean?“, dan “Membuat orang asing berperan tetapi mengisi suara mereka dengan para seiyuu anime!

Ada juga banyak orang yang memprediksi bahwa beberapa talenta dari Johnny’s atau AKB juga akan digunakan.

547

Anime yang mulai ditayangkan pada bulan April 2013 tersebut telah menciptakan sensasi besar, bahkan mengarah ke Linked Horizon, yang menyanyikan lagu tema utamanya, dan bergabung dengan jajaran Kouhaku Uta Gassen tahun ini. Fans dari seri ini telah terus meningkat, karena lebih banyak orang mengikuti berita ini lebih erat daripada pertama kali diumumkan dua tahun lalu.

Siapakah menurut kalian yang cocok menjadi pemeran adaptasi live action Shingeki no Kyojin?

Source : aramatheydidnt.livejournal.com
COMMENT