SHARE THIS ARTICLE

Shun Oguri dan para pemeran Nobunaga Concerto tampil dalam fashion show (2)

Setelah mengucapkan selamat tahun baru untuk para pemirsa Nobunaga Concerto, tanggal 7 Januari yang lalu Shun Oguri tampil dalam fashion show bertajuk “Tokyo Sengoku Collection by Nobunaga Concerto” bersama para pemeran utama dari film yang akan diputar di berbagai bioskop Jepang pada tanggal 23 Januari tersebut. Di acara pagelaran busana yang menjadi acara terakhir dari film tersebut, Shun Oguri dan para aktor lainnya mengenakan kostum modern yang terinspirasi dari periode Sengoku berdasarkan karakter mereka masing-masing.

Shun Oguri dan para pemeran Nobunaga Concerto tampil dalam fashion show (3)

Seperti dikutip dari jpopasia.com, “Tokyo Sengoku Collection by Nobunaga Concerto” diawali dengan penampilan model dan aktris Kiko Mizuhara yang mengenakan kimono merah terang di atas runway. Dalam kisah dramanya, ia berperan sebagai adik Oguri.

Shun Oguri dan para pemeran Nobunaga Concerto tampil dalam fashion show (1)

Usai penampilan Mizuhara, Oguri lalu muncul dan awalnya sempat khawatir karena itu adalah pertama kalinya ia tampil di runway. Selain Mizuhara dan Oguri, fashion show ini juga diikuti oleh Kou Shibasaki yang mengenakan kimono ungu, lalu ada Takayuki Yamada, Osamu Mukai, Gaku Hamada, Masahiro Takashima, dan Taku Takahashi serta sutradara Hiroaki Matsuyama. Apa yang kalian tunggu-tunggu dari film Nobunaga Concerto nanti? Kesimpulan ceritanya? Akting dan penampilan Shun Oguri dkk?

Source : jpopasia.com
COMMENT