SHARE THIS ARTICLE
Shuhei Nomura, Mugi Kadowaki, & Takahiro Miura Bintangi Drama Montage (1)
Kyoko Yoshine dan Sota Fukushi

Drama spesial berjudul “Montage” yang memasang Sota Fukushi dan Kyoko Yoshine sebagai bintang utamanya, turut diperankan oleh Shuhei Nomura, Mugi Kadowaki, dan Takahiro Miura. Drama Montage yang dibuat berdasarkan serial manga berjudul “Sanoku en Jiken Kitan Montaju SINCE 1968.12.10” karya Jun Watanabe ini akan tayang di Jepang pada saluran Fuji TV sebanyak 2 episode pada tanggal 25 dan 26 Juni 2016 mendatang.

Shuhei Nomura, Mugi Kadowaki, & Takahiro Miura Bintangi Drama Montage (2)
Shuhei Nomura dan Mugi Kadowaki

Seperti dikutip dari asianwiki.com, dalam drama Montage yang berlatar waktu pada tahun 2009 ini Sota Fukushi berperan sebagai Yamato Narumi, seorang siswa kelas 3 SMA di Nagasaki, sedangkan Kyoko Yoshine berperan sebagai temannya yang bernama Miku Odagiri. Pada suatu hari Yamato dan Miku menemukan seorang pria bernama Akira Shoji (diperankan oleh Teruyuki Kagawa) ditikam dan tergeletak di jalan.

Pria tua itu mengatakan pada Yamato bahwa ayahnya adalah seorang pelaku kriminal dalam kasus pencurian uang sebesar 300 juta yen. Malam itu, ayah Yamato, Tetsuya (diperankan oleh Toshiaki Karasawa) menghilang dan 3 hari kemudian tubuhnya ditemukan tenggelam di Tokyo. Yamato dan Miku menemukan diri mereka terjebak dalam kasus pencurian uang sebesar 300 juta yen dari tahun 1968 yang masih belum terpecahkan hingga kini.

Tertarik menontonnya? Catat judulnya dalam daftar tontonan kalian!

Sources :
COMMENT