SHARE THIS ARTICLE

Grup idol populer Jepang AKB48 yang mengadakan event handshake (jabat tangan) di Iwate Sangyou Bunka Center pada tanggal 7 Oktober kemarin mengumumkan bahwa shuffle team baru mereka akan berlaku efektif mulai tanggal 1 November.

Dengan dihentikannya Team 4, AKB48 kembali menjadi 3 tim; Team A, K dan B. Performance untuk tiap tim belum ditentukan saat ini. Namun tim-tim tersebut akan melakukan performance secara bergantian di Teater AKB48 di Akihabara yang disebut Waiting Performance, dan akan menampilkan set list khusus yang dipilih dari lagu-lagu AKB48. Setiap tim terdiri dari 22-23 anggota, dan 16 anggota akan berpartisipasi dalam performance.

Konser final tim-tim tersebut dengan para anggotanya adalah sebagai berikut: Team B pada tanggal 22, Team K pada tanggal 24, Team 4 pada tanggal 25, dan Team A pada tanggal 29, semuanya di bulan Oktober. Sementara itu, tanggal awal untuk anggota SNH48 (Shanghai, China) Sae Miyazawa dan Mariya Suzuki serta JKT48 (Jakarta, Indonesia) Aki Takajo dan Haruka Nakagawa akan ditetapkan kemudian.

Minami Takahashi yang ditunjuk sebagai manajer umum seluruh grup di AKB48 berseru pada fans mereka, “Silakan nantikan perkembangan tim-tim baru ini!”

sumber : tokyohive.com

COMMENT