Shuffle Team AKB48 Berlaku Efektif Mulai Awal November



Grup idol populer Jepang AKB48 yang mengadakan event handshake (jabat tangan) di Iwate Sangyou Bunka Center pada tanggal 7 Oktober kemarin mengumumkan bahwa shuffle team baru mereka akan berlaku efektif mulai tanggal 1 November.

Dengan dihentikannya Team 4, AKB48 kembali menjadi 3 tim; Team A, K dan B. Performance untuk tiap tim belum ditentukan saat ini. Namun tim-tim tersebut akan melakukan performance secara bergantian di Teater AKB48 di Akihabara yang disebut Waiting Performance, dan akan menampilkan set list khusus yang dipilih dari lagu-lagu AKB48. Setiap tim terdiri dari 22-23 anggota, dan 16 anggota akan berpartisipasi dalam performance.


Konser final tim-tim tersebut dengan para anggotanya adalah sebagai berikut: Team B pada tanggal 22, Team K pada tanggal 24, Team 4 pada tanggal 25, dan Team A pada tanggal 29, semuanya di bulan Oktober. Sementara itu, tanggal awal untuk anggota SNH48 (Shanghai, China) Sae Miyazawa dan Mariya Suzuki serta JKT48 (Jakarta, Indonesia) Aki Takajo dan Haruka Nakagawa akan ditetapkan kemudian.

Minami Takahashi yang ditunjuk sebagai manajer umum seluruh grup di AKB48 berseru pada fans mereka, “Silakan nantikan perkembangan tim-tim baru ini!”

sumber : tokyohive.com


What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Pinhead

metal mania, horror freak, NES lover
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes