SHARE THIS ARTICLE

Superstar Jepang Shoko Nakagawa berada dalam masalah bersama rekan penggemar Free!-nya saat dia dituduh membeli jersey Iwatobi palsu yang tentu saja ditampilkan dalam anime renang Free! yang mana Shoko-tan mengaku sebagai penggemar beratnya.

5c Bx5cs3xCMAE_bgB

Banyak penggemar Free! menyadari perbedaan jersey Shoko-tan dengan jersey lisensi resmi yang dibuat oleh Cospa. Penggemar menunjukkan perbedaan antara keduanya yang mana banyak yang mengatakan jika versi resmi lebih akurat dan sepertinya dibuat dengan material yang lebih berkualitas. Tak hanya itu, nama Iwatobi yang dicetak di bagian belakang tampak berbeda. Dalam foto dibawah ini, Shoko-tan diduga menggunakan jaket palsu di sisi kiri sementara versi original keluaran Cospa ada disisi kanan gambar berikut:

5b ByEGwSHCIAI6zIVs

Versi resmi Cospa dijual dengan harga 23.670 yen, namun, jaket yang dibeli oleh Shoko-tan tampaknya dibuat oleh pembuat kostum lokal dan kabarnya hanya berharga 3000 yen lebih sedikit.

5a 97262

Ini menjadi kali kedua Shoko Nakagawa berada dalam masalah bersama rekan penggemar Free!-nya saat dia sebelumnya ditegur oleh sebagian dari mereka karena keliru menyebut nama kedua karakter, Rei dengan Rin, yang lebih menyerupai keselip lidah. Namun, terlepas dari semua itu, dia dikenal sebagai penggemar berat dari serial tersebut dan karakter-karakternya yang luar biasa. Dia bahkan menunjukkan pada semua orang kamarnya yang dipenuhi oleh berbagai pernak-pernik Free!. Para penggemar takjub melihat kamarnya, namun, mereka tampaknya hanya menyerang jersey-nya. Nah, inilah yang perlu diketahui dari penggemar Free!, mereka melihat masalah merchandise dengan sangat serius.

Karena dia telah mengungkap jika dirinya merupakan penggemar Free!, mungkin dia akan melakukan cosplay Free!, seperti yang dia lakukan terhadap Jojo’s Bizarre Adventure.

Source : sgcafe.com
COMMENT