SHARE THIS ARTICLE

Dua Artis Jepang, Sho Sakurai (Arashi) dan Keiko Kitagawa akan bermain bersama dalam satu film berjudul “Nazotoki wa Dinner no Ato de” (Pemecah Masalah setelah makan malam” , Sho Sakurai memerankan Kageyama dan Keiko memerankan Reiko Hosho.

Untuk kali ini, Seorang Kepala Pelayan dan seorang detektig akan memecahkan sebuah kasus sebuah tempat yang mewah di singapore “SuperStar Virgo”. Di film ini, Kageyama dan Reiko Hosho akan pergi berlibur ke Singapore menggunakan kapal “Princess Reiko”. Singkat cerita terjadi pembunuhan dan mereka harus memecahkan kasus itu diantara 3000 orang disana. Dalam waktu 5 hari sebelum mereka sampai di singapore mereka harus bisa memecahkan kasus tersebut.

Film ini mendapatkan rata rata 15.9% rating penonton ketika pernah disiarkan pada oktober 2011, dan SP nya berlanjut pada akhir Maret 2012 kemarin, dan produser film ini sendiri berharap film ini akan berjalan mulus yang direncanakan keluar tahun depan.

Sakurai pun mengungkapkan kegembiraannya memerankan Kageyama, dia bilang dia selalu ingin untuk pergi ke singapore dan berfoto di sana merupakan suatu bonus tambahan untuknya.

Film ini sendiri sudah mulai dibuat pada akhir mei lalu dan akan berlanjut hingga akhir Juli.

COMMENT