SHARE THIS ARTICLE

Grup idola beranggotakan 8 orang,Shiritsu Ebisu Chuugaku, telah menggelar konser outdoor mereka Ebichuu Natsu no Family Ensoku a.k.a. Famien in Yamanaka-ko di Danau Yamanaka di Prefektur Yamanashi, Jepang pada tanggal 2 Agustus.

Selama konser, mereka mengumumkan bahwa grup tersebut akan tampil di dua arena utama di Kanto dan Kansai pada bulan November.

Saat acara tersebut, teks pengumuman acara muncul di water screen. Diumumkan bahwa grup itu akan tampil di Yokohama Arena di Kanagawa pada tanggal 3 November dan Kobe World Memorial Hall di Hyogo pada tanggal 8 November. Salah seorang anggotanya, Rika Mayama (17 tahun) berkomentar, Karena dukungan kalian kami berada di sini hari ini. Terima kasih semuanya. Seolah ingin mengucapkan selamat kepada para idol tersebut, konser itu lalu diikuti dengan kembang api.

Acara terbesar Shiritsu Ebisu Chuugaku sampai saat ini adalah konser mereka di Saitama Super Arena yang menampung 10.000 penggemar. Kali ini, mereka akan tampil di hadapan 12.000 penggemar di Yokohama Arena. Selain itu anggota baru mereka Mirei Hoshina (16 tahun) yang baru saja bergabung tahun ini berkomentar, “Kami akan menjadi bintang dari Kanagawa!” dan menyatakan kebahagiaannya karena bisa tampil di kota kelahirannya.

Ini adalah kedua kalinya grup tersebut mengadakan konser outdoor. Kelompok ini memukau 6000 penggemar dengan 24 lagu termasuk single terbaru mereka Butterfly Effect, yang mencapai tempat ke-3 di Oricon Weekly Chart.

COMMENT