SHARE THIS ARTICLE

ebichu - pokemon

Pada tanggal 14 Januari, grup idol Jepang yang beranggotakan 9 gadis belia, Shiritsu Ebisu Chuugaku menggelar konser di Zepp Tokyo, dan mengumumkan bahwa mereka akan menyanyikan ending theme song untuk anime Pocket Monster Best Wishes Season 2 yang ditayangkan oleh TV Tokyo. Bertepatan dengan berita tersebut, karakter populer Pikachu muncul dalam konser mereka.

Ending theme song baru itu berjudul Sakura-Go-Round, dan akan mulai ditayangkan pada tanggal 17 Januari, dalam serial baru anime tersebut, Episode N.

Mizuki yang merupakan anggota grup tersebut berbagi perasaannya mengenai menyanyikan lagu Pokemon, “Pokemon adalah anime favoritku karena aku menontonnya setiap minggu, dan aku juga memainkan game-nya saat aku masih kecil dulu. Kuharap lagu ini dapat dinikmati oleh anak kecil juga.”

Sebelumnya, grup senior mereka dari agensi yang sama, Momoiro Clover Z, juga menyanyikan ending theme song untuk anime yang sama. Rika Mayama berkata mengenai senior mereka itu, “Pada Kohaku tahun lalu, kami mendukung kakak kami Momoclo di depan TV, namun tahun ini, kami ingin berpartisipasi di dalamnya sebagai bagian dari Tim Merah bersama mereka.”

Walau hari itu salju turun sangat lebat, tidak kurang dari 4.000 fans datang menghadiri konser tersebut, yang terbagi dalam 2 stage. Mirei Hoshina berkata dengan tersenyum, “Saat kami menggelar konser live di sini biasanya turun hujan, namun kali ini salju yang turun dengan sangat lebatnya. Kalian keluarga Ebichu memang sangat hangat dan baik hati.”

source : headlines.yahoo.co.jp via tokyohive.com

COMMENT