SHARE THIS ARTICLE

Pada tanggal 18 Oktober, terungkap bahwa Shiori Tamai dari grup idol populer Jepang Momoiro Clover Z akan menjawab tantangan mengisi suara untuk pertama kalinya dalam sebuah drama yang kini tengah ditayangkan oleh NTV yaitu Akumu-chan (setiap hari Sabtu pukul 9 malam). Momoiro Clover Z juga menyanyikan theme song untuk drama tersebut.

Shiori mengisi suara untuk karakter Yume no Ke, yaitu karakter yang muncul dalam mimpi-mimpi tokoh protagonis drama ini yaitu Ayami Mutoi (diperankan oleh Keiko Kitagawa). Shiori mengomentari perannya, “Sulit bagiku mengisi suara hewan dalam dunia fantasi, namun aku berhasil menemukan suara untuk Yume no Ke saat proses rekaman berlangsung.”

Produser Kazuya Toda, yang hadir pada saat audisi, memuji Shiori, yang memenangi peran sebagai Yume no Ke melalui proses audisi di antara kelima anggota Momoiro Clover Z. “Kurasa ia adalah pilihan yang paling baik karena segala sesuatu yang ia lakukan sangat menawan, dan dengan usaha kerasnya serta karakter adik kecilnya, Anda akan merasakan cinta yang aneh terhadap Yume no Ke.”

Sekitar 21.000 oang mengisi kuis untuk menebak siapa anggota Momoiro Clover Z yang mengisi suara Yume no Ke setelah menyaksikan drama Akumu-chan episode pertama. Para fans yang berpartisipasi mengatakan, “Terlalu sulit untuk ditentukan,” dan “Aku tidak tahu siapa yang mengisi suara karakter tersebut.”

sumber : tokyohive.com

COMMENT