SHARE THIS ARTICLE

Dilaporkan bahwa Shiori Matsuda dari grup idol Jepang NMB48 akan lulus dari grupnya untuk lebih berkonsentrasi pada studinya.

Hal ini diumumkan oleh Shiori sendiri pada konser Team N tanggal 18 Oktober di Teater NMB48 di Osaka. Konser kelulusannya akan diadakan pada tanggal 24.

Shiori juga memposting komentarnya di blog resmi NMB48 dan mengatakan, “Beberapa saat terakhir ini, aku tidak dapat memiliki keyakinan untuk meneruskan kegiatanku dalam NMB48. Jadi aku merasa terganggu, dan berpikir akan lebih baik untuk memprioritaskan pendidikanku dan kembali menjadi gadis normal. Aku berpikir akan merepotkan anggota-anggota lain dan juga fans jika aku meneruskan kegiatanku dengan setengah hati. Menurutku itu akan berpengaruh pada penampilanku.”

Shiori menjadi anggota NMB48 generasi pertama pada bulan Oktober 2010 silam dan menjadi anggota senbatsu untuk lagu debut mereka Zetsumetsu Kurokami Shoujo (dirilis bulan Juli 2011). Bulan September 2011 lalu, ia menangguhkan sementara seluruh kegiatannya, namun berhasil kembali pada awal tahun ini berkat voting para fans.

Shiori adalah anggota reguler NMB48 kelima yang keluar dari grupnya tahun ini setelah Yuuka Kodakari, Eriko Jo, Runa Fujita, dan Riona Ota.

sumber : tokyohive.com

pics : tokyohive.com, stage48.net

COMMENT