SHARE THIS ARTICLE

30 marikoPada 28 September, mantan anggota AKB48 Shinoda Mariko tampil dalam konferensi pers sebelum acara musik dan fashion Girls Award2013Autumn/Winter. Ia mengumumkan bahwa ia telah menjadi pramugari resmi untuk perusahaan penerbangan low-cost (LCC/low cost carrier) “Peach”.

Sebuah pesawat bergambar Shinoda akan diperkenalkan pada 27 Oktober mendatang. Di hari yang sama, ia akan terbang sebagai kru kabin pada penerbangan jam 7.10 pagi dari Kansai Airport menuju Narita Airport. “Aku gugup, namun jarang sekali untuk melihat fotoku terbang di udara jadi aku ingin menikmatinya,” cerita Shinoda. Ia juga mengatakan bahwa ia akan melatih pengumuman selama penerbangannya, “Aku ingin bertemu dengan penumpang dan memberi mereka high-five.”

Shinoda tampil dalam konferensi pers mengenakan pakaian yang ia desain sendiri. Ia menjelaskan daya tariknya, “(Pakaian) ini menunjukkan keseksian tampilan belakang dari para pramugari.” Telah dua bulan berlalu sejak ia lulus dari AKB48, “Kini aku dapat mengambil satu hari libur tiap minggunya, jadi aku dapat berkonsentrasi untuk berbagai hal, seperti desain.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=t2HOQtJTtuw]

Source : tokyohive.com
COMMENT