SHARE THIS ARTICLE

09 marikoPada 7 September lalu, mantan anggota AKB48 Shinoda Mariko adakan acara kunjungan ke toko brand fashionnya, ‘ricori’, di Fukuoka.

Telah sekitar satu setengah bulan berlalu sejak kelulusannya dari AKB48. Kembali ke kampung halamannya sebagai seorang desainer, ia mengatakan, “Salah satu mimpiku adalam membuka sebuah toko di kampung halamanku, jadi aku sangat senang. Juga salah satu impianku untuk memiliki brand fashion sendiri, jadi aku bahagia mimpi tersebut telah menjadi kenyataan.

Tokyo telah terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade 2020. Mengenai hal tersebut, Shinoda mendapatkan pertanyaan, “Bagaimana jika kamu diminta untuk membuat seragam untuk Olimpiade?” Ia menjawab, “Aku akan sangat senang jika ‘ricori’ diberikan kesempatan untuk berkolaborasi.

Setelah lulus dari AKB48, Shinoda pernah berpikir bahwa ia hanya akan bekerja di bidang fashion. “Beberapa waktu telah berlalu dan aku menerima beberapa tawaran. Baru-baru ini aku menantang diriku untuk berakting, jadi aku akan melakukan banyak hal. Aku berada di sebuah panggung yang aku dapat melakukan berbagai hal, jadi aku memutuskan untuk melakukannya,” jelas Shinoda.

Source : tokyohive.com
COMMENT