Shinoda Mariko Kunjungi Toko ‘ricori’-nya di Fukuoka


09 marikoPada 7 September lalu, mantan anggota AKB48 Shinoda Mariko adakan acara kunjungan ke toko brand fashionnya, ‘ricori’, di Fukuoka.


Telah sekitar satu setengah bulan berlalu sejak kelulusannya dari AKB48. Kembali ke kampung halamannya sebagai seorang desainer, ia mengatakan, “Salah satu mimpiku adalam membuka sebuah toko di kampung halamanku, jadi aku sangat senang. Juga salah satu impianku untuk memiliki brand fashion sendiri, jadi aku bahagia mimpi tersebut telah menjadi kenyataan.


Tokyo telah terpilih sebagai tuan rumah Olimpiade 2020. Mengenai hal tersebut, Shinoda mendapatkan pertanyaan, “Bagaimana jika kamu diminta untuk membuat seragam untuk Olimpiade?” Ia menjawab, “Aku akan sangat senang jika ‘ricori’ diberikan kesempatan untuk berkolaborasi.

Setelah lulus dari AKB48, Shinoda pernah berpikir bahwa ia hanya akan bekerja di bidang fashion. “Beberapa waktu telah berlalu dan aku menerima beberapa tawaran. Baru-baru ini aku menantang diriku untuk berakting, jadi aku akan melakukan banyak hal. Aku berada di sebuah panggung yang aku dapat melakukan berbagai hal, jadi aku memutuskan untuk melakukannya,” jelas Shinoda.

Source : tokyohive.com

What's Your Reaction?

LOL LOL
0
LOL
Sugoi! Sugoi!
0
Sugoi!
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashii Ne Kanashii Ne
0
Kanashii Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki! Daisuki!
0
Daisuki!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii~ Kawaii~
0
Kawaii~
Piku

イスラム教。インドネシア人。英語TOELF iBT (112/120点)。日本語能力試験N4 (152/180点)。フリーランス英訳・デザインやってます。#KissBee 応援団。@eigokissbee 団長。ピクと読んでください。アイコンは @shi__918 さんが撮ってくれた。
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes