SHARE THIS ARTICLE

akb48-shinoda-mariko

Pada program musik TBS “Kayou-kyoku!” yang di adakan secara live pada 11 Juni, member dari AKB48 Shinoda Mariko berbicara tentang kegiatan kedepannya setelah kelulusannya.

Setelah kita beritakan pada tanggal 8, Shinoda mengumumkan kelulusannya dari grup bulan depan saat berlangsungnya acara untuk mengumumkan hasil vote AKB48 32nd Single Senbatsu General Election, yang dimana dia mendapatkan rangking ke 5.

Di show tersebut, Shinoda menjelaskan bahwa kegiatan setelah kelulusannya akan mengutamakan pekerjaan yang berhubungan dengan fashion, seperti yang dikatakannya, “Hal yang saya ingin lakukan adalah mulai untuk berubah. Saya cinta fashion, dan menikmati menjadi model.”

Ketika Nakai Masahiro (SMAP), yang menjadi MC untuk show tersebut bertanya apakah dia ingin melanjutkan untuk bernyanyi, Shinoda menjawabnya dengan komentar “Saya tidak akan melakukan aktivitas bernyanyi”

Shinoda akan lulus dari AKB48 setelah konser di Fukuoka Yafuoku! Dome bersama AKB48 yang dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 21 Juli. Namun, setelah single ke 32 AKB48 yang dijadwalkan rilis pada agustus dan Shinoda mendapatkan rangking ke 5 di pemilihan, dia adalah salah satu dari member senbatsu untuk menyanyikan single yang akan datang.

Mengenai masalah ini, dia mengatakan akan berpartisipasi di Video Clip, karena syuting akan diadakan bulan ini, dan akan menjadi bagian dari aktivitas promosi sampai 21 Juli

Source : Oricon
COMMENT