SHARE THIS ARTICLE

Setelah sempat tertunda, kini Shingatsu no Ken Café akan digelar pada hari Minggu, 11 September 2016 bertempat di Jakarta Design Center (JDC) Flamboyan Room.

Shingatsu no Ken Café adalah kafe bertema game online Touken Ranbu. Kafe ini juga akan menghadirkan dua guest cosplayer dari Jepang lho, yaitu TOUGA dan ZUMI. Uniknya, kafe ini memiliki 2 sesi yang bisa dipilih oleh pelanggan (yang akan dipanggil sebagai aruji-sama) yaitu Toku Session dan Homare Session. Di kedua jenis sesi ini para pengunjungnya sama-sama akan bertemu TOUGA dan ZUMI, yang mana semua Session harus di-booking via reservasi.

Shingatsu no Ken Cafe - 11 September 2016, Jakarta Design Center
Berikut adalah beberapa update dari acara ini:

– Lokasi acara baik sesi Toku (meet & greet with F&B served by Shingatsu team) dan sesi Homare (Meet & Greet) di Ruang Flamboyan. Susunan tempat duduk di ruangan ini bertingkat seperti teater, sehingga customer lebih merasa nyaman untuk melihat ke arah panggung.
– Panitia acara juga sudah membuka pre-order photobook Touga & Zumi. Photobook mereka yang dijual tidak hanya terbatas pada tema Touken Ranbu, tetapi juga karya-karya mereka lainnya.
– Adanya exclusive postcard, khusus untuk customer yang sejak awal (ketika acara Shingatsu masih direncanakan pada awal tahun) telah melakukan reservasi di Shingatsu no Ken.
– Untuk jumlah butler di Toku Session, juga mengalami perubahan dalam hal stafnya. Tim Shingatsu yang melayani tetap ber-cosplay sebagai karakter dari Touken Ranbu, tetapi sudah tidak menggunakan istilah butler. Terdapat pula perubahan jumlah tim yang melayani customer di sesi tersebut. Pengumuman mengenai hal ini akan menyusul di page FB.
– Touga sudah mengganti nama panggungnya menjadi LAY, tetapi untuk acara ini Touga masih setuju untuk menggunakan nama lamanya.

Untuk keterangan lebih detail atau mungkin kalian mau langsung reservasi kunjungi:
Facebook: Shingatsu no Ken Café
Twitter: @ShingatsuCafe

COMMENT