SHARE THIS ARTICLE

Shiina Pikarin, seorang penyanyi sekaligus model asal Jepang yang diusung oleh Vithmic, telah merilis video klip terbarunya, yang berjudul Bababaababaumkuchen, yang juga adalah bagian dari single terbaru miliknya.

Pada video yang dirilis melalui kanal YouTube ini, kalian akan dapat menikmati lagu dari single terbaru Shiina Pikarin yang akan masuk dalam single terbarunya Bababaababaumkuchen★・Geboku GEBO GEBO!! yang akan rilis pada tanggal 3 Mei mendatang.

Lagu ini sendiri diciptakan oleh orang yang berada di balik lagu tema Kiko Shojo wa Kizutsukanai dan Kantai Collection – KanColle- , Hige Driver. Pada video klip ini, kalian akan dapat melihat Shiina Pikarin bermain di tengah taman bermain dengan kostum uniknya, dan juga melihatnya memakan kue Baumkuchen yang menjadi tema dan judul lagu ini.

Shiina Pikarin yang memiliki nama asli Shiina Hikari memulai karirnya semasa masih menduduki bangku SMP pada tahun 2010 sebagai model di majalah POPTEEN. Pengaruh kesukaan gadis ini akan subkultur anime, manga, game, dan cosplay yang nampak dalam fashion dan tingkah lakunya mengundang banyak penggemar yang loyal.

Sikap yandere dan rambut twintail-nya juga menjadikan Pikarin salah seorang pionir dalam genre fashion baru seperti itamikawaii dan ita-coordinate. Saat ini, gadis yang bahkan dalam masa belianya sudah pernah menghiasi cover majalah ini aktif sebagai model tetap di majalah KERA.

Tidak hanya sebagai model, Shiina Hikari juga sejak tahun 2012 telah melakukan debut sebagai Makai Idol yang datang dari dunia Makai dengan nama Shiina Pikarin. Hingga saat ini, Shiina Pikarin telah merilis beberapa buah single, di antaranya Shinryaku Pikarin Densetsu pada 2012 dan Toroamachuu pada 2013.

Keunikan Pikarin yang sering melakukan headbang dan growl dalam pertunjukannya ini berhasil menarik perhatian banyak orang, dan bahkan memunculkan banyak penggemar berat yang rela membuat Dogeza Road untuknya, seperti pada video yang diunggah oleh pengguna Twitter @dakimakuraa di bawah ini!

Unik sekali bukan, idol yang datang dari dunia Makai ini? Untuk info lebih lanjut mengenai Shiina Pikarin, kalian bisa cek langsung laman website-nya di pikarin.jp ya!

(Featured image: pikarin.jp)

Source : pikarin.jp
COMMENT